Deretan Merk Smart TV dengan Resolusi 8K Terbaik, Menonton Jadi Nyaman dan Tak Sering Kucek Mata

Deretan Merk Smart TV dengan Resolusi 8K Terbaik, Menonton Jadi Nyaman dan Tak Sering Kucek Mata

Deretan Merk Smart TV dengan Resolusi 8K Terbaik, Hadirkan TV yang Punya Banyak Keunggulan Fitur (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah kamu pingin mendapatkan sensasi nonton yang tampak nyata? solusinya kamu bisa membeli Smart TV resolusi 8K. Pas banget nih, pada artikel berikut kami akan membahas deretan merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik.

Smart TV resolusi 8K ini bisa dibilang yang paling tinggi tingkat resolusinya dibanding dengan jenis lainnya. Jika kamu tertarik membeli resolusi ini, kepoin deretan merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik berikut yuk.

Selain resolusinya yang sangat mantul, biasanya kelengkapan fitur canggihnya juga sangat memadai loh. Kamu bisa menjadikan referensi deretan merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik berikut ini.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas deretan merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik. Hadirkan TV yang punya banyak keunggulan fitur.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV yang Dibanderol Seharga Mobil

Deretan merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik

1. Samsung

Pertama, merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik datang dari Samsung dengan tipe QN700B nya. Diketahui untuk jenis layar yang digunakan oleh Smart TV adalah OLED dengan ukuran layar 55 inch nya.

Ukuran ini terbilang memang cukup besar apalagi ditambah dengan resolusi 8K nya yang mantap membuat pengguna mendapatkan pengalaman menonton lebih banyak. Untuk Smart TV dari merk Samsung ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, karena terkenal paling unggul di pasaran.

Disisi lain Smart TV ini juga dilengkapi dengan dukungan teknologi canggih seperti Eye comfort. Sesuai dengan namanya, teknologi tersebut membuat mata penggunanya akan terasa tetap nyaman saat digunakan menonton dalam durasi yang lama.

Tak hanya bisa dipakai menonton, pengguna juga bisa pakai Smart TV ini buat main game. Tampilan untuk bermain game terbilang nyaman berkat dukungan teknologi canggihnya yang berama motion xcelerator turbo.

BACA JUGA: Seharga Mobil Baru, Inilah Spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X

Untuk harganya sendiri, Smart TV dari Samsung dengan resolusi 8K ini dibanderol mulai dari Rp 30 jutaan.

2. Sharp

Sumber: