Daftar Merk Smart TV Ukuran 50 Inch Resolusi 4K, Pas Buat Nobar Keluarga

Daftar Merk Smart TV Ukuran 50 Inch Resolusi 4K, Pas Buat Nobar Keluarga

Daftar Merk Smart TV Ukuran 50 Inch Resolusi 4K, Puas Dipakai Menonton di Ruang Keluarga (pict:istockphoto)--

Kedua, daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K selanjutnya yang akan kami bahas datang dari Aqua Japan dengan tipe 50AQT6700 nya. Tipe ini menghadirkan tampilan layar yang tajam dan sangat detail, sehingga memberi kesan tampilannya seperti hidup berkat resolusi 4K nya.

Disamping itu Smart TV juga tampak menarik berkat bezel tipisnya. Untuk sistem operasinya sendiri Smart TV dari Aqua Japan ini memakai Android 11.

Dan harga pembeliannya dibanderol mulai dari Rp 4,7 jutaan.

BACA JUGA:Hadirkan Bioskop di Rumah, 5 Smart TV 50 Inch Terbaik 2024 Ini Siap Menemani Anda Santap Sahur

3. TCL

Ketiga, daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K berikutnya yang akan kami bahas datang dari TCL dengan tipe 50A18. Tipe ini unggul dari sisi visual yang nampak detail dan cerah, sehingga bisa memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Selain itu, Smart TV ini juga hadir dengan dukungan Dolby Audio yang mampu menghasilkan suara menggelegar bak berada dalam bioskop. Bahkan konektivitasnya juga memadai, mulai dari WiFi, HDMI, dan juga Bluetooth.

Untuk penjualannya, Smart TV ini dibanderol mulai dari Rp 4,4 jutaan.

4. Hisense

Keempat, daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K yang terakhir akan kami bahas datang dari Hisense dengan tipenya 50E6H. Merk ini menghadirkan Smart TV yang punya banyak kelengkapan memadai seperti port konektivitas yang lengkap.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SHARP Layar 50 Inch 2T-C50DF1i Harga Rp5 Jutaan Resolusi Full HD

Karena memakai resolusi gambar 4K, Smart TV ini tampil sangat jelas, tajam, dan sangat enak untuk digunakan menonton. Hisense tipe ini juga punya dukungan Dolby Audio dan Dolby Vision yang mendukung hasil suara lebih menggelegar dan enak untuk didengar.

Untuk harganya sendiri, Smart TV ini dibanderol mulai dari Rp 4,1 jutaan.

Nah itu dia tadi daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K, puas dipakai menonton di ruang keluarga. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: