Daftar Merk Smart TV Ukuran 50 Inch Resolusi 4K, Pas Buat Nobar Keluarga

Daftar Merk Smart TV Ukuran 50 Inch Resolusi 4K, Pas Buat Nobar Keluarga

Daftar Merk Smart TV Ukuran 50 Inch Resolusi 4K, Puas Dipakai Menonton di Ruang Keluarga (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Pada artikel berikut kami akan membahas daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K. Televisi ini bakal cocok buat kamu yang suka menonton bioskop karena layar nya sangat besar, sehingga sangat puas dipakai nonton sehari-hari.

Bahkan untuk diletakkan di ruang menonton sangat pas dan akan sangat membuat ruangan mu tampak cantik. Kepoin yuk daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K berikut ini.

Saat in memang terlihat bahwa minat pembelian TV berpanel LED ini paling banyak disukai, apakah kamu salah satu nya?. Kalau benar yuk simak daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K. Pengguna bakal puas dan terasa sangat cocok digunakan untuk menonton di ruangan keluarga.

BACA JUGA:Daftar Harga Smart TV 50 Inch Merk Panasonic Beserta Fitur Barunya, Mulai Rp3 Jutaan

Daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K terbaik

1. Coocaa

Pertama, daftar merk Smart TV ukuran 50 inch resolusi 4K yang akan kami informasikan datang dari Coocaa dengan tipe 50Y72. Tipe ini menghadirkan Smart TV yang menggunakan sistem operasi berupa Google TV.

Coocaa 50Y72 merupakan salah satu merk dan tipe terbaik. Selain ditunjang oleh layarnya yang luas, mereka juga pakai resolusi layar 4K atau 3.840 X 2.160 piksel.

Smart TV dari Coocaa ini juga menghadirkan panel layar dengan sertifikasi fitur berupa Flicker free. Fitur tersebut diketahui akan berguna baik sebagai perlindungan mata penggunanya.

Tak cukup sampai disana, Smart TV ini memang terkenal sangat memperhatikan kesehatan mata penggunanya sehingga menambahkan fitur seperti mobile screen mirroring.

BACA JUGA:Ngabuburit Nonton Film Asyik Banget! Berikut 7 Rekomendasi Smart TV Murah Ukuran 50 Inch Terbaik 2024

Untuk pembelian Smart TV Cooca dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,5 jutaan.

2. Aqua

Sumber: