Hadirkan Bioskop di Rumah, 5 Smart TV 50 Inch Terbaik 2024 Ini Siap Menemani Anda Santap Sahur

Hadirkan Bioskop di Rumah, 5 Smart TV 50 Inch Terbaik 2024 Ini Siap Menemani Anda Santap Sahur

Daftar Smart TV 50 Inch Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Smart TV 50 Inch terbaik bisa menjadi pilihan masyarakat yang sedang mencari jelang bulan Ramadhan. Apalagi banyak orang yang mencari TV untuk menemani sahur di bulan puasa.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan 5 Smart TV 50 Inch terbaik yang mampu menjadi pilihan keluarga.

Anda bisa mendapatkan Smart TV 50 Inch terbaik ini di toko online maupun offline dengan langsung datang ke toko terdekat. Apalagi membeli secara langsung bisa lebih melihat keaslian barang tersebut.

Langsung saja, berikut 5 daftar Smart TV 50 Inch terbaik yang dapat Anda pertimbangkan jelang bulan Ramadhan dibawah ini.

BACA JUGA: Dijamin Awet, 7 Rekomendasi Smart TV 50 Inch Panasonic Murah Ini Dibandrol Mulai dari Rp3 Jutaan

5 Smart TV 50 Inch terbaik

1. Realme Android 10.0 Uhd

Pada pilihan pertama terdapat TV dari merk yang terkenal dengan smartphonenya yang punya kualitas bagus. Realme juga mengeluarkan TV untuk menambah jangkauan penjualan mereka.

TV yang mereka keluarkan ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk menemani bulan Ramadhan kamu. Dengan ukuran 50 inch, tentunya pengalaman menonton kamu akan lebih terasa dari pada ukuran yang lebih kecil.

Menariknya lagi sudah adanya sistem android yang bisa membantu kamu untuk menemukan tontonan dari internet. Dengan adanya sistem android ini tontonan kamu tidak akan bosan dengan channel yang hanya itu-itu saja.

Jika kamu tertarik dengan televisi ini, kamu bisa membelinya di toko online maupun toko offline. Harga produk ini mulai dari Rp3,6 jutaan saja. 

BACA JUGA: Harga Rp 3 Jutaan, Realme Smart TV 32 Inch Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

2. Samsung Crystal UHD 4K

Selanjutnya, kamu yang sudah terbiasa dengan produk Samsung sepertinya akan tertarik dengan produk ini. Produk ini adalah televisi yang sudah memiliki kualitas layar 4K.

Sumber: