9 Kulkas Mini Terbaik 2024 Ini Bisa Ditaruh di Ruangan Terbatas, Pendingin Praktis yang Hemat Listrik

9 Kulkas Mini Terbaik 2024 Ini Bisa Ditaruh di Ruangan Terbatas, Pendingin Praktis yang Hemat Listrik

PIlihan Kulkas Mini Terbaik 2024, Solusi Pendingin Praktis dan Hemat Listrik --

Changhong menjadi salah satu merk elektronik yang mengeluarkan produk-produk elektrnik dengan keawetan yang tidak perlu dipertanyakan. Kulkas ini dilengkapi dengan freezer yang pastinya dapat Anda gunakan untuk membuat es batu.

Dengan kompartemen freezer mini, kamu bisa mengontrol suhu kulkas mini ini sampai 7 derajat. Alhasil, makanan dan minuman yang sepatutnya disimpan dalam keadaan beku pun bisa bertahan lama berkat teknologi tersebut. Harganya dibanderol sekitar 1 jutaan saja.

6. Polytron PRH 47 W

Rekomendasi kulkas mini untuk anak kos yang pertama ada merk dari Polytron PRH 47 W. Unit ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 47 Watt saja loh.
 
Dengan daya listrik yang kecil Anda tak perlu khawatir mengeluarkan biaya yang besar nantinya. Meskipun disebut kulkas mini tapi ukurannya terbilang cukup besar dengan daya tampungnya sebesar 47 liter.

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Kulkas Tidak Dingin, Ternyata Mudah Banget dan Tak Perlu Panggil Teknisi
 
Lalu berapa sih kira- kira harganya? Jika dilihat dari toko online kulkas Polytron PRH 47 W ini dibanderol Rp2.025.000.

7. Electrolux Portable Refrigerator EUM0500SB-RID

Yang menarik dari kulkas ini adalah desain recess handle yang membuat tampilan kulkas ini terlihat begitu clean. Konsumsi dayanya yang kecil pun membuat Portable Refrigerator ini sangat cocok untuk ditaruh di kamar maupun digunakan anak kosan.

Meski memiliki suara yang cukup bising, namun suaranya tidak terlalu mengganggu penggunanya.  

8. SHARP SJ-50MB-XW

Sharp menajadi merk kulkas mini yang memiliki kekuatan pendinginan sangat cukup. Anda bisa menggunakannya hingga kapasitas 50 L. Tak hanya itu, menggunakan kulkas ini juga terbilang cukup hemat dengan teknologi Low Wattage dan Low Voltage.

BACA JUGA: Pilihan Terbaik Kulkas 2 Pintu Tanpa Bunga Es, Harga Mulai Rp2 Jutaan Sudah Canggih dan Modern

9. Electrolux EUM-0500SB
 
Karena ukurannya yang mini kulkas dari Electrolux hanya menggunakan daya listrik sebesar 50 Watt saja dan desainnya luarnya kulkas ini dilengkapi dengan recess handle jadinya Anda bisa membukanya dengan mudah dan aman.  
 
Untuk ukuran kulkas Electrolux hanya menampung 46 L dan dimensi 474x447x496 mm. Jika Anda tertarik kulkas ini dibanderol Rp1.650.000.

Demikian artikel pilihan kulkas mini terbaik 2024, yang bisa dijadikan rekomendasi untuk membelinya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: