9 Kulkas Mini Terbaik 2024 Ini Bisa Ditaruh di Ruangan Terbatas, Pendingin Praktis yang Hemat Listrik

9 Kulkas Mini Terbaik 2024 Ini Bisa Ditaruh di Ruangan Terbatas, Pendingin Praktis yang Hemat Listrik

PIlihan Kulkas Mini Terbaik 2024, Solusi Pendingin Praktis dan Hemat Listrik --

RADAR TEGAL - Kulkas yang berukuran kecil atau sering disebut juga sebagai kulkas mini terbaik 2024, telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang. Utamanya yang mencari solusi penyimpanan yang efisien dalam ruang yang terbatas dan juga harganya yang sangat terjangkau.

Meskipun ukurannya yang kecil, namun jangan salah. kulkas mini terbaik 2024 memiliki sejumlah manfaat dan kelebihan yang membuatnya cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Ukurannya yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan ruang yang terbatas, menjadikan kulkas ini ideal untuk Anda bawa saat bepergian atau sedang ngekos diluar kota loh. Kulkas mini terbaik 2024 menjadi pilihan yang praktis, untuk tetap bisa menikmati makanan dan minuman segari.

Menariknya lagi, kulkas mini terbaik 2024 ini dapat menghemat dalam hal konsumsi energi. Dengan daya listrik yang lebih rendah dibandingkan dengan kulkas ukuran penuh, kulkas mini dapat membantu mengurangi biaya energi bulanan Anda.

BACA JUGA: Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Harga Kulkas Inverter 2 Pintu Terbaik 2024, Murce Tapi Hemat Listrik

Pilihan Kulkas Mini Terbaik 2024

1. Tokuniku 4L Front Door Cooler and Warmer Car Refrigrator

Kulkas mini ini merupakan pendingin yang hemat daya namun kapasitasnya lumayan besar untuk menyimpan makanan dan minuman. Tokuniku memiliki desain minimalis yang muat di kursi mobil atau bahkan di dalam bagasi sekalipun.

Kulkas mini ini dioperasikan hanya dengan mencolokkan adaptor yang disertakan ke soket pemantik rokok mobil kamu. Dengan kapasitas 4 liter, kulkas ini cukup mendinginkan dan pastinya tidak bising.

2. Aqua AQR-D50F
 
Kulkas mini dari Aqua AQR-D50F dilengkapi top table yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk meletakkan gelas, vas bunga, hiasan maupun benda lainnya. Ukurannya hanya 48 cm x 48 cm cocok buat anak kos dan tidak memakan banyak tempat.  
 
Untuk menggunakan kulkas ini hanya memerlukan daya listrik sebesar 50 Watt saja dengan kapasitas 50 L.

3. Midea HS-65L

Midea menjadi merk kulkas mini super dingin yang bisa bikin es batu selanjutnya. Pendingin ini mempunyai kapasitas penyimpanan hingga 50 liter.

Konsumsi dayanya sangat kecil dan hanya akan memakan listrik 78 watt saja. Selain itu terdapat teknologi energi saving yang akan membuat kulkas ini makin hemat daya. Dengan desain minimalis, kulkas ini akan menghemat ruang yang bisa Anda beli dengan harga 1 jutaan.

4. GEA RS-06DR
 
Khawatir karena tempat kos Anda sempit? Tenang kulkas mini GEA ini hanya berukuran 43.9x47x51 cm dan bisa menyimpan botol ukuran 2 liter. Kulkas ini juga memiliki konsumsi daya listrik kecil yakni hanya 85 Watt saja dengan volume 46 liter.

Untuk harga kulkas mini GEA RS-06DR yakni Rp1.136.000 ribuan.

BACA JUGA: Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Harga Rp 1 Jutaan, Dijamin Awet dan Hemat Listrik

5. Changhong CBC 50

Sumber: