Daftar Setrika Uap Paling Awet Cocok Buat Digunakan di Rumah atau Pelaku Usaha Laundry, Bye-bye Pakaian Kusut

Daftar Setrika Uap Paling Awet Cocok Buat Digunakan di Rumah atau Pelaku Usaha Laundry, Bye-bye Pakaian Kusut

Daftar Setrika Uap Paling Awet Cocok Buat Digunakan di Rumah atau Pelaku Usaha Laundry, Bye-bye Pakaian Kusut (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kamu pelaku usaha laundry atau ibu rumah tangga yang suka kewalahan kalau lagi nyetrika pakaian setumpuk? Mungkin kamu butuh beli salah satu dari daftar setrika uap paling awet yang akan kami rekomendasikan berikut.

Selain buat pakaian yang rapih, adanya setrika uap juga akan membantu merapikan pakaian dengan cara disetrika dengan cepat. Yuk kepoin daftar setrika uap paling awet berikut. Salah satunya mungkin cocok untuk kebutuhan kamu.

Daftar setrika uap paling awet cocok buat pelaku bisnis laundry ataupun ibu rumah tangga. Salah satunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan menyetrika.

Mari kita simak bareng artikel dari Radar Tegal yang akan membahas setrika uap paling awet cocok buat digunakan di rumah atau pelaku usaha laundry. Ayo jadikan beberapa dari daftar tersebut referensi pembelianmu untuk produk elektronik setrika uap. Bye-bye pakaian kusut!

BACA JUGA: 5 Merk Setrika Uap Portable Harga Terjangkau, Mulai dari 100 Ribuan Aja

Daftar merk setrika uap paling awet

1. Philips

Pertama, setrika uap paling awet yang akan kami bahas datang dari merk Philips GC1424. Barang elektronik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp270 ribuan saja.

Setrika uap ini sudah dilengkapi dengan tangki penyimpanan air sebesar 160 ml. Keuntungan yang akan kalian dapatkan jika membeli setrika uap ini yakni konsumsi dayanya hanya 800 watt saja. 

Tak usah khawatir pakaian mu tak akan tertata dengan rapi saat disetrika, karena suhu panas yang dihasilkan dari setrika uap ini sangat mantul dan cepat membuat pakaian rapi. Bye-bye pakaian kusut!

2. Hetian

Kedua, setrika uap paling awet berikutnya yang akan kami rekomendasikan datang dari merk Hetian CL-558B Travel Steam Iron. Tipe ini cukup ramah di kantong dengan fitur unggul di dalamnya yang bermanfaat baik bagi pengguna.

BACA JUGA: Rekomendasi Merek Setrika Uap Terbaik Cocok untuk Usaha Laundry

Untuk harganya sendiri, Hetian setrika uap ini dibanderol mulai dari Rp120 ribuan saja. Material setrika uap ini pada bagian alatnya menggunakan jenis anti lengket, sehingga tidak akan membuat pakaian rusak.

Sumber: