Perbandingan Air Fryer Mito dan Philips, Mana yang Paling Bagus

Perbandingan Air Fryer Mito dan Philips, Mana yang Paling Bagus

Perbandingan Air Fryer Mito dan Philips, Mana yang Paling Bagus-philips-

RADAR TEGAL – Kamu wajib tau perbandingan Air Fryer Mito dan Philips yang sama-sama mempunyai Air Fryer terbaik dengan harga terjangkau.  Kamu bisa mendapatkan keduanya dengan harga yang sama yaitu mulai dari Rp 1 jutaan.

Perbandingan Air Fryer Mito dan Philips dalam artikel ini akan membahas tentang Mito Air Fryer AF1 dan Philips Air Fryer HD9220. Kedua produk Air Fryer tersebut mempunyai harga yang sama yaitu Rp 1.2 jutaan saja.

Dengan harga yang sama pastinya ada perbandingan air fryer Mito dan Philips yang harus kamu ketahui agar bisa menentukan Air Fryer terbaik diantara keduanya. Baca artikel ini sampai selesai ya untuk melihat perbandingannya.

Air fryer Mito biasanya dilengkapi dengan beberapa fitur untuk produk air fryer mereka, diantaranya seperti daya listrik yang hemat dan pengaturan suhu dan waktu. Selain itu produk dari Air Fryer Mito biasanya juga dilengkapi dengan 6 pilihan mode memasak.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Air Fryer Agar Tidak Cepat Rusak, Nomor 2 Masih Sering Diabaikan Banyak Orang

Sementara produk air fryer dari Philips lebih mengunggulkan fitur air fryer yang dapat menggoreng lebih sehat. Dengan air fryer ini kamu bisa menurangi kadar lemak hingga 80 persen, selain itu produk ini juga dilengkapi fitur canggih.

Mito Air Fryer AF1

Air Fryer Mito AF1 menggunakan daya sebesar 650 watt dengan kapasitas sebesar 4 liter, dimensinya 36 x 26 x 29 cm. Air Fryer ini sudah menggunakan material 4 Layer Granite Coating untuk meningkatkan daya tahan dan kualitasnya.

Dengan tegangan operasional antara 220V hingga 240V, Air Fryer Mito AF1 mempunyai kemampuan untuk mencapai suhu maksimum sekitar 200°C. Waktu memasak maksimum yang dapat diatur yaitu hingga 60, bisa diatur sesuai keinginan kamu.

Fitur yang dimiliki perangkat ini mencakup kontrol suhu presisi, indikator lampu, penyimpanan kabel, kaki anti selip dan wajan yang dapat dilepas. Pada bagian wajan tersebut sudah tertanam perlindungan overheat untuk menjaga keamanan pengguna.

BACA JUGA:4 Kesalahan Penggunaan Air Fryer yang Harus Dihindari, Sepele Tapi Fatal Bisa Memicu Kanker

Air Fryer Mito AF1 juga dilengkapi dengan 6 preset fungsi, memudahkan pengguna dalam memasak berbagai jenis hidangan. Selain itu ada juga fitur DIY function agar pengguna dapat menyesuaikan suhu dan waktu sesuai dengan kebutuhannya.

Philips Air Fryer HD9220

Philips HD9220 mempunyai bobot sekitar 7 kg dengan kapasitas sebesar 0,8 kg yang cukup besar untuk memasak dalam jumlah banyak. Dimensinya yaitu 287 x 315 x 384 mm, memudahkan penempatannya karena tidak membutuhkan banyak ruang.

Bodi utamanya terbuat dari plastik, cukup kuat dan tersedia dalam warna hitam yang elegan. Daya yang dihasilkan mencapai 1.425 W, menunjukkan keefisienan tinggi dalam proses memasak.

Air fryer ini mempunyai fitur termostat untuk mengendalikan suhu yang akurat, selain itu ada juga fitur untuk membuat panas merata saat memasak. Kamu juga bisa menggoreng masakan dengan sedikit minyak menggunakan air fryer ini.

BACA JUGA:6 Cara Membersihkan Air Fryer Supaya Awet, Dijamin Noda Minyak Hempas Seketika

Nah, melihat dari fitur dan spesifikasi dari kedua produk air fryer tersebut, sekarang kamu bisa melihat mana yang mempunyai fitur terbaik. Mito sendiri cukup unggul dari segi desain karena dibuat dari bahan yang berkualitas.

Sementara Philips masih menggunakan plastik, walaupun sama awetnya namun cukup berbeda dari penampilan. Namun, Philips mempunyai fitur yang cukup berbeda dibanding Mito yang lebih umum.

Itulah beberapa perbandingan Air Fryer Mito dan Philips yang harus kamu ketahui, agar kamu bisa menentukan air fryer terbaik. (*)

Sumber: