5 Merk Setrika Uap Portable Harga Terjangkau, Mulai dari 100 Ribuan Aja

5 Merk Setrika Uap Portable Harga Terjangkau, Mulai dari 100 Ribuan Aja

setrika uap portable --

RADAR TEGAL - Merk setrika uap portable ini memiliki harga yang terjangkau. Selain bisa untuk keperluan rumah, rekomendasi setrika ini sangat cocok untuk usaha.

Harga setrika uap portable ini juga sangat terjangkau. Mulai dari 100 ribuan aja Anda bisa membawa pulang salah satu setrika ini.

Setrika uap portable berbeda dengan setrika biasa. Kemampuan melicinkan setrika uap lebih cepat dan tanpa takut baju kusut.

Hal tersebut karena metode kerja setrika uap portable menggunakan uap air panas untuk melicinkan pakaian. Berbeda dengan setrika biasa yang lumayan menghabiskan waktu untuk membuat pakaian rapi.

Setrika uap membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk melicinkan pakaian. Nah berikut rekomendasi setrika uap terbaik harga terjangkau.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Setrika Uap Terbaik Cocok untuk Usaha Laundry

5 Setrika uap portable harga terjangkau

1. Sanken ADR-210

Merek setrika yang bagus selanjutnya yang mungkin bisa menarik hati anda adalah setrika Sanken ADR-210 dengan model desain ergonomis dan sudah Gold Plate.

Harga setrika Sanken ADR-210 ini dibanderol Rp100 ribuan dan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hijau, biru, merah dan violet.

2. Maspion HA-365 Hijab Series

Setrika Maspion HA-365 Hijab Series ini memang di desain khusus untuk digunakan bagi merka para pengguna hijab di Indonesia untuk mempermudah dalam hal merapikan hijab merka.

Harga setrika Maspion HA-365 Hijab Series ini dibanderol Rp100 ribuan, dan sudah dilengkapi dengan Ceralon Technology yang memudahkan ketika sedang menyetrika semua jenis bahan kain hijau tanpa merusaknya.

Hal tersebut juga didukung dengan alas yang terbuat dari bahan ceralon keramik yang licin, tidak mudah tergores dan lebih tahan lama terhadap induksi panas.

3. Philips Steam Iron GC 1418

Sumber: