5 Rekomendasi Merk Air Purifier Terbaik, Wow Ada Harga Murah!

5 Rekomendasi Merk Air Purifier Terbaik, Wow Ada Harga Murah!

Merk Air Purifier Terbaik--

RADAR TEGAL – Menjaga kualitas udara di dalam rumah merupakan faktor penting supaya kesehatan Anda tetap terjaga. Untuk menjaga kualitas udara di rumah, maka merk air purifier terbaik berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

Kebanyakan dari Anda, tidak menyadari bahwa udara di dalam rumah juga bisa mengandung berbagai polutan yang berpotensi buruk terhadap kesehatan. Jadi, tidak ada salahnya apa  bila Anda ingin mengetahui daftar merk air purifier terbaik untuk menjaga udara di rumah.

Saat ini mungkin banyak yang mengklaim merk air purifier produk mereka adalah yang terbaik. Namun, Anda perlu mencermati spesifikasinya agar tidak salah pilih.

Untuk membantu Anda mengetahui merk air purifier terbaik, berikut daftarnya. Simak hingga selesai agar anda bisa mengetahuinya secara detail.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Air Purifier dengan Hepa Filter Terbaik, Harga Mulai Rp200 Ribuan

Daftar Merk Air Purifier Terbaik

1. Air purifier Mito 50

Rekomendasi pertama ada Mito 50 yang dilengkapi dengan HEPA filter, sinar UV-C, dan alergy  protection & ion negatif (anion).

Produk air purifier Mito 50 ini juga mengklaim bisa membunuh virus dan bakteri dalam ruangan hingga 99,9%. Sehingga udara yang terdapat dalam ruangan jadi lebih sehat dan bersih.

Harga Air purifier Mito 50 Rp2.199.000.

2. Midea Air Purifier With UV-C

Produk air purifeir dari Midea ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda karena sudah dilengkapi dengan lampu UV dan filter HEPA H13 yang bisa membantu Anda dalam menyaring udara  dari berbagai zat berbahaya dan mengurangi bau tidak sedap.

BACA JUGA: Kenali Lebih Detail 5 Fungsi Air Purifier, Salah Satunya Bisa Meningkatkan Kualitas Tidur

Midea air purifier ini memiliki desain yang memungkinkan udara masuk dari  semua arah, aliran udara di dalam ruangan pun jadi lebih merata.

Produk ini juga memiliki mode hening, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan suara berisik.

Dengan ukuran yang kompak (240x240x382 mm), kapasitas 250 M3/H, warna putih yang cantik, dan daya listrik 22 Watt, air purifier ini cocok untuk menjaga udara di dalam ruangan tetap bersih dan segar.

3. Air purifier Levoit H128

Air purifier dari Levoit H128 ini menawarkan kipas dan filter yang sangat efektif dalam mengubah udara ruangan yang kotor jadi lebih bersih. Alat ini bekerja dengan cara mengisap, kemudian menyaring udara dalam ruangan tersebut.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Air Purifier Supaya Miliki Performa yang Optimal!

Adapun yang membedakan dari merk lainnya yakni terdapat fitur aroma therapy. Anda bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan minyak esensial favorit Anda untuk mendapatkan kesegaran udara yang lebih harum

Harga Air purifier Levoit H128 Rp2000.000.

4. Air purifier PHILIPS AC1715/20

Rekomendasi merk air purifier terbaik lainnya jatuh pada merk Philips yang mengklaim dapat menjernihkan udara dalam waktu kurang dari  10 menit saja.

BACA JUGA: 3 Cara Memilih Air Purifier Sharp, Gunakan Teknologi Plasmacluster sebagai Fitur Unggulan

Anda hanya perlu menekan satu tombol, alat pembersih udara ini akan langsung memfliter virus, alergen, dan polusi dalam rumah Anda sehingga udara di rumah tetap  bersih dan aman.

Air purifierini juga diklaim mampu membersihkan udara dengan cepat dan efektif berkat laju penyaluran udara bersih (CDAR).

Harga air purifier PHILIPS AC1715/20 mulai Rp3.230.000.

5. Air purifier Onix Pro

Tahukah Anda bahwa Onix masuk dalam jajaran permbersih udara yang sudah dilengkapi dengan fitur terbaru untuk mencegah virus.

BACA JUGA: Daftar Harga Sharp Air Purifier Terbaru, Mulai dari Rp1 Jutaan

Tidak hanya itu, terdapat juga UV Sterilizer sehingga dapat langsung membunuh kuman yang terhisap dalam alat tersebut.

Hal menarik lainnya yang terdapat dalam produk ini yakni sudah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, sehingga Anda bias melakukan semua akses melalui genggaman tangan Anda.

Harga air purifier Onix Pro mulai  Rp2.150.000.

BACA JUGA: Sharp Pertahankan Predikat Air Purifier No 1 Berkat Strategi Publikasi yang Efektif

Demikian ulasan mengenai rekomendasi merk air purifier terbaik. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: