5 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Khas Brebes, Harga Murmer Tapi Cita Rasanya seperti Hotel Berbintang

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Khas Brebes, Harga Murmer Tapi Cita Rasanya seperti Hotel Berbintang

rekomendasi wisata kuliner malam brebes--

Rumah Makan H.Dahlan yang merupakan salah satu tempat legendarisnya kota Brebes yang lanyak kalian kunjungi saat lapar pada malam hari, dengan Lokasi yang terletak tidak terlalu jauh dari Alun-Alun Brebes.

Menu Andalanya yaitu Sate Kambing yang super empuk dan tidak ada bau prengus sama sekali. Untuk Daginya yang besar, serta bumbunya juga meresap sampai dalam membuat rumah makan H. Dahlan cocok untuk makan bareng keluarga.

4. Warung Makan Cemara Bondan

Rekomendasi wisata kuliner malam Brebes selanjutnya yaitu Cemara Bondan, dengan menikmati kepiting soka. Olahan kepiting sokanya merupakan salah satu makanan khas di Cemara Bondan.

BACA JUGA: Dijamin Sedap, Ini Rekomendasi 3 Kuliner Malam Khas Brebes yang Cocok untuk Long Weekend

Banyak bumbu yang menjadi pilihan kepiting soka yang bisa Anda coba, mulai dari bumbu rica, asam manis, balado, hingga lada hitam.

Begitupun dengan kepiting lunak dan bumbu yang meresap hingga daging akan membuat Anda ketagihan dengan menu yang satu ini.

5. Bakso Pak Gimin

Bakso dengan perpaduan urat dan daging sapi terasa kenyal dan empuk, sangat cocok Anda santap malam hari ketika udara dingin. Rasanya semakin enak dengan sedikit tetelan, mie, tauge, sawi, serta taburan bawang goreng, seledri dengan tambahan sambal sesuka hati.

Dengan kuah yang gurih hangat, cocok untuk sajian komplit saat lapaer melanda.

Kesimpulan

Demikian rekomendasi wisata kuliner malam Brebes Jawa Tengah yang selalu jadi incaran wisatawan rasanya super lezat. Kalian harus mencicipi berbagai kuliner tersebut bersama keluarga ya.

BACA JUGA: Sate Blengong Brebes Resmi Jadi Kuliner Warisan Budaya, Menu Unik yang Kini Kerap Diincar Pejabat

Dengan harga murah meriah, kalian dapat melihat indahnya malam di Brebes sambil mencicipi makanan yang tersebar disini. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai rekomendasi wisata kuliner malam Brebes. (*)

Sumber: