Dijamin Sedap, Ini Rekomendasi 3 Kuliner Malam Khas Brebes yang Cocok untuk Long Weekend

Dijamin Sedap, Ini Rekomendasi 3 Kuliner Malam Khas Brebes yang Cocok untuk Long Weekend

Inilah Rekomendasi Kuliner Malam Khas Brebes yang Cocok untuk Long Weekend--

RADAR TEGAL – Brebes merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah dan sangat terkenal dengan ragam kulinernya. Kuliner malam khas Brebes yang cocok untuk long weekend kali ini sangat beragam dan unik.

Pasalnya kuliner khas kota ini jarang sekali bisa ditemukan di kota-kota lain. Salah satu kuliner malam khas Brebes yang cocok untuk long weekend ini paling populer adalah Soto Brebes.

Tidak hanya Soto Brebes, masih banyak sajian lain yang tak kalah nikmat. Seperti kuliner malam khas Brebes yang cocok untuk long weekend dalam bahasan kali ini.

Bagi Anda yang di Brebes dan sekitarnya atau hendak mampir ke kota bawang ini, berikut kuliner malam khas Brebes yang cocok untuk long weekend yang tersedia di pinggir jalan. Simak informasinya sampai selesai ya. 

BACA JUGA: Bubur Bakar Khas Tegal, Kuliner Alternatif yang Unik dan Lezat

Daftar kuliner malam khas Brebes yang cocok untuk long weekend

1. Sate Blengong Kasturi Rajak

Pada urutan yang pertama kuliner malam khas Brebes yang cocok untuk long weekend ada Sate Blengong Kasturi Rajak. Setelah kalian lelah jalan-jalan dan merasa lapar, kalian harus mencicipi Sate Blengong Kasturi Rajak ini ya. Kuliner ini salah satu yang legendaris.

Rasanya sudah pasti enak dan terdapat keunikan pada sate ini lho. Bagaimana tidak, sate di sini merupakan olahan daging bebek dan entok. Selain itu kalian juga bisa mencicipi ketupat.

2. Rumah Makan Alang Alang 

Kuliner Malam Khas Brebes yang cocok untuk long weekend pada urutan yang kedua ada Rumah Makan Alang Alang. Nah, tempat makan yang satu ini juga ada keunikannya.

Paling cocok kalian kunjungi bersama keluarga. Saat bersantap di sini, kalian akan langsung mendapatkan view yang bagus.

Sumber: