Daftar Mobil Hybrid sebagai Mobil Ramah Lingkungan 2024, Berkendara Nyaman Tanpa Khawatir BBM

Daftar Mobil Hybrid sebagai Mobil Ramah Lingkungan 2024, Berkendara Nyaman Tanpa Khawatir BBM

PILIHAN - Daftar Mobil Hybrid sebagai Mobil Ramah Lingkungan 2024--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Mobil Hybrid adalah salah satu jenis inovasi mobil pada mesinnya, di mana mesin mobil yang berbahan bakar bensin dan juga listrik. Berdasarkan inovasi mesin Hybrid pada mobil maka artikel ini akan membahas mengenai daftar mobil Hybrid sebagai mobil ramah lingkungan 2024. 

Bagi orang-orang yang sedang mencari mobil baru dengan berbasis mesin Hybrid maka dapat melihat artikel ini. Daftar mobil Hybrid sebagai mobil ramah lingkungan 2024 akan memberikan saran untuk dijadikan referensi Anda ketika hendak membeli mobil baru. 

Daftar mobil Hybrid sebagai mobil ramah lingkungan 2024 menjadi mobil yang cukup banyak diminati. Alasannya selain karena mesin Hybrid yang ramah lingkungan, namun juga menjadi biaya pengeluaran bahan bakar yang semakin hemat.

Dengan demikian mesin Hybrid adalah inovasi yang efisien dalam memobilisasi. Lebih lanjut untuk mengetahui daftar mobil Hybrid sebagai mobil ramah lingkungan 2024 dapat disimak di bawah ini hingga selesai.

BACA JUGA: Benarkah Avanza Berevolusi Jadi Mobil Hybrid? Simak Ulasannya

Pastikan mobilisasi nyaman, berikut daftar mobil Hybrid 2024

1. New Toyota Corolla Cross 2024

Daftar yang pertama yaitu adanya New Toyota Corolla Cross 2024 yang memiliki mesin Hybrid. Selain memiliki mesin yang efisiensi dengan baik, namun juga mempunyai tenaga performa yang menarik.

Informasi untuk harga mobil Toyota Corolla Cross ini sekitar Rp496.600.000. Dengan harga segitu, mobil ini telah dilengkapi dengan mesin 1.8 liter Hybrid, yang terkoneksi dengan motor listrik, dan mempunyai konsumsi BBM sekitar 23.3 km/L.

Sistem hybrid full-hybrid memungkinkan mobil untuk berjalan menggunakan motor listrik dalam kondisi tertentu. Sementara dengan berbagai fitur canggih lainnya, diantaranya seperti Toyota Safety Sense menambah nilai jualnya.

2. Alphard Hybrid 2024

Pada awal tahun ini harga dari Alphard Hybrid untuk non-premium color yaitu berkisar Rp1.670.000.000. Sedangkan untuk premium color, Anda bisa mendapatkannya dengan harga dari Rp1.660.500.000 menjadi Rp1.673.500.000. 

Mobil Alphard sendiri telah termasuk ke dalam mobil dengan harga yang fantastis, namun tentunya memiliki fitur yang sesuai dengan harganya. Diantaranya dengan fitur T-intouch, juga fitur menarik lainnya seperti find my car.

3. Suzuki Ertiga Hybrid 2024

Sumber: