4 Rekomendasi Villa Nuansa Alam di Guci Tegal, Mulai Rp800 Ribuan Nikmati Fasilitas Kolam Air Panasnya

4 Rekomendasi Villa Nuansa Alam di Guci Tegal, Mulai Rp800 Ribuan Nikmati Fasilitas Kolam Air Panasnya

rekomendasi villa nuansa alam di guci tegal--

RADAR TEGAL - Selain terkenal dengan tradisi religiusnya yang punya spiritual tersendiri, Tegal juga memiliki alam yang asri dengan rekomendasi villa nuansa alam Guci di Tegal.

Rekomendasi villa nuansa alam guci di Tegal mempunyai destinasi yang bersatu dengan alam dan bisa di nikmati udaranya yang segar.

Tidak hanya itu, villa nuansa alam yang berada dikawasan Guci Tegal berada di letinggian 3.432 mdpl, Terkenal dengan wisata terbaru 2024 yang menarik. 

Demi merasakan indahnya alam yang bersatu dengan cipta karya manusia, tempat wisata terbaru 2024 ini bisa di eksplor lebih dengan menginap. Berikut rekomendasi villa nuansa di Guci Tegal.

BACA JUGA: Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman, Pas Buat Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Rekomendasi Villa Nuansa Alam Guci di Tegal 

1. Villa Guci Forest

Terletak di jalan Raya Objek Wisata, Sawah, Ladang, Hutan, Rembul, Bojong, Ksbupaten Tegal. Termasuk rekomendasi Villa di Guci Tegal yang bernuansa alam, tersedia 9 vila utama dengan berbagai ukuran. Bisa dijadikan tempat menginap yang pas untuk sendirian atau ramai-ramai.

Fasilitas lumayan lengkap, ada kolam air panas yang bisa dinikmati, dapat perlengkapan masak, dispenser, tv, dan wifi gratis. Harga sewa mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 8 juta per malam (tergantung dengan size yang dipilih).

2. Villa Guciku

Rekomendasi villa nuansa alam guci di Tegal selanjutnya yaitu, villa Guciku yang sangat cocok untuk liburan keluarga, penginapan yang bersatu dengan waterboom punya sensasi sendiri untuk bersantai. Dengan merocek Rp 1.250 juta per malam bisa merasakan indahnya alam Tuhan.

BACA JUGA: Obyek Wisata Guci Tegal Diprediksi Dipadati Wisatawan saat Libur Panjang, Ini yang Dilakukan Dinas Parpora

Kamar yang tersedia bervariasi dengan fasilitas yang cukup lengkap, gratis wifi, 2 kamar tidur, kamar mandi, tv, dispenser, dapur sampai peralatan makan. Akses Villa juga sangat mudah, kalau mau menikmati objek wisata terbaru 2024 lainnya di daerah guci kurang dari 3 km.

3. Robbin’s Villa

Sumber: