Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman, Pas Buat Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman, Pas Buat Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Liburan nih gaes, saat nya mengehentikan aktivitas sejenak dan menikmati libur panjang di bulan Februari ini. Kalau lokasi yang mau dikunjungi berada di Tegal, yuk sekalian simak daftar penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal.

Habis jalan-jalan seharian menikmati liburan tentunya rasa capek akan datang. Kamu bisa coba menginap di salah satu daftar penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal yang akan kami rekomendasikan berikut.

Daftar penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal yang akan kami informasikan ini tempat-tempatnya sangat nyaman buat disinggahi untuk melepas penat perjalanan mu. Yuk buruan kepoin apa saja nama tempatnya, supaya pas liburan kamu bisa bermalam disana.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal berikut yang akan membahas daftar penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal paling nyaman. Dijamin kamu bakal betah!

BACA JUGA:Weekend telah Tiba! 10 Rekomendasi Hotel di Kota Tegal, dari Fasilitas, Harga, dan Tips Memilihnya, Yukk Cek!

Daftar penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal

1. Hotel Guci Indah

Pertama, penginapan yang akan kami rekomendasikan adalah Hotel Guci Indah. Lokasinya berada di Desa Rembul dan berada di lokasi wisata Guci, Tegal.

Penginapan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 7 juta per malamnya. Harga tersebut tentunya tergantung dari tipe kamar yang akan kalian pilih nantinya.

Hotel Guci Indah ini menyediakan fasilitas yang lengkap, tersedia kolam renang yang memadai, kamar luas dan bersih. Lokasinya yang strategis membuatnya ramai dijadikan tempat persinggahan di kala liburan datang.

2. Hotel Guci-Ku

Kedua, penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal yang akan kami rekomendasikan selanjutnya datang dari Hotel Guci-ku. Lokasinya berada di Desa Guci, Bumiwijaya, Jalan lingkar Barat.

BACA JUGA:Glamping Alam Bernuansa Hotel Bintang 3, Fasilitas Indoor dan Outdoor yang Membuat Nyaman dengan Harga Murah

Untuk per malamnya, Hotel ini memberi banderol harga mulai dari Rp 500 ribuan saja. Dengan harga tersebut kamu bisa menikmati suasana hotel yang nyaman dan juga sejuk karena berada tepat di bawah Gunung Slamet.

Sumber: