4 Rekomendasi Villa Nuansa Alam di Guci Tegal, Mulai Rp800 Ribuan Nikmati Fasilitas Kolam Air Panasnya

4 Rekomendasi Villa Nuansa Alam di Guci Tegal, Mulai Rp800 Ribuan Nikmati Fasilitas Kolam Air Panasnya

rekomendasi villa nuansa alam di guci tegal--

Betempat di jalan Objek Wisata Guci, Sawah, Ladang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Robbin’s Villa cocok untuk liburan sendiri atau bersama orang tercinta.

Terkenal dengan bangunan yang berkonsep modern, unik dan menarik. Sangat tepat menikmati indahnya alam bertema modern. 

Tentunya, Robbin’s Villa mempunyai nuansa alam yang bisa dijadikan tempat menginap atau bermalam yang pas selama liburan. Harga sewan mulai dari Rp2 jutaan dengan fasiilitas lengkap dan juga mendukung, seperti kolam renang, ayunan, balkon.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Baru di Guci Tegal yang Cocok untuk Lokasi Liburan Panjang Nataru

4. Villa Kampoeng Goetji

Berlokasi di Gang Cinta, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Kampoeng Goetji 1930 ini termasuk salah saatu bangunan baru yang di renovasi kembali. Berawal dari perumahan biasa, bila ini di bangun dengan perkayuan ala desa tapi cantik.

Fasilitasnya mulai dari kolam yang terawatt baik, area parker yang aman dan luas, ada teras untuk bersantai. Gak Cuma itu, masih ada ruang keluarga, ruang tv, area bebas rokok, sarapan, serta wifi gratis.

Termasuk ke dalam Villa nuansa alam Guci di Tegal yang murah dengan banyaknya fasilitas yang akan di dapat. Harga sewa Kampoeng Goetji mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 2,1 juta permalam bergantung dengan luas kamar yang dipilih dan fasilitas apa saja yang mau dinikmati.

BACA JUGA: Pemandian Air Panas Guci Tegal: Mitos dan Asal-usulnya, Sudah Tahu Belum?

Kesimpulan

Berlibur di Tegal emang paling cocok ke daerah atas Guci, selain bisa menikmati pemandian air panas, alam yang sempurna. Begitupun dengan rekomendasi villa Guci di Tegal yang cakepp untuk singah.

Menghabiskan waktu liburan dengan tepat akan membuat hati merasa puas. Dan itulah informasi sekitar Villa nuansa alam Guci di Tegal yang bisa di jadikan refrensi liburan wisata terbaru 2024. 

Demikain informasi mengenai rekomendasi villa nuansa alam Guci di Tegal. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: