Rekomendasi 7 Penginapan Murah di Guci Tegal 2024, Nuansa Keindahan Alamnya Bikin Betah dan Nyaman

Rekomendasi 7 Penginapan Murah di Guci Tegal 2024, Nuansa Keindahan Alamnya Bikin Betah dan Nyaman

rekomendasi penginapan murah di Guci Tegal--

RADAR TEGAL - Berikut kami rekomendasikan penginapan murah di Guci Tegal 2024 tidak dengan view keindahan alamnya yang menakjubkan. Fasilitas lengkap juga telah tersedia di penginapan ini.

Bagi para wisatawan yang berlibur kami sarankan kunjungi penginapan murah di Guci Tegal 2024 saat lelah berjalan-jalan. Meskipun penginapan sederhana, tapi tidak mengurangi kenyaman di dalamnya.

Rekomendasi penginapan murah di Guci Tegal 2024 memberi peluang untuk Anda istirahat tanpa mengurangi terlalu banyak anggaran. Tempat tinggal sementara ini menawarkan indahnya pesona alam Guci.

Dari vila yang menawarkan privasi sempurna, penginapan murah merupakan setiap opsi yang menawarkan keunikan dan kualitas pelayanan yang patut dipertimbangkan. Simak rekomendasi penginapan murah di Guci Tegal 2024.

BACA JUGA: 4 Mitos Wisata Guci Tegal, Dulu Ada Sosok Naga Dayang dari Nyai Roro Kidul

Rekomendasi penginapan murah di Guci Tegal

1. Hotel Grand Mega Guci

Rekomendasi penginapan murah di Guci Tegal 2024 yang pertama yaitu Villa Guci Megah Indah, Hotel Grand Mega Guci telah mengalami transformasi yang mengagumkan. 

Dengan fasilitas yang ditingkatkan, termasuk layanan wifi gratis, kolam renang yang lebih besar, dan harga mulai dari Rp100 ribu per malam, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang memuaskan di kawasan Objek Wisata Guci.

2. Joglo Ageng

Joglo Ageng adalah penginapan murah yang luas dengan berbagai tipe kamar dan villa. Dengan harga mulai dari Rp200 ribu per malam, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap.

Termasuk kolam renang air hangat dan restoran. Lokasinya di Jalan Lingkar Barat, Guci membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk menginap.

BACA JUGA: Pusat Oleh-oleh di Guci Tegal yang Wajib Didatangi Sembari Berwisata di Pemandian Air Panasnya

3.  Hotel Guci Indah

Sumber: