Vibesnya Juara, 4 Cafe Terbaru di Kabupten Tegal Ini Berlatar Sawah sampai Aliran Sungai yang Tenang

Vibesnya Juara, 4 Cafe Terbaru di Kabupten Tegal Ini Berlatar Sawah sampai Aliran Sungai yang Tenang

Cafe Terbaru di Kabupaten Tegal --instagram

Kedua ada cafe terbaru di Kabupaten Tegal yaitu Sabda Alam oleh Minapadi group. Sabda Alam memiliki suasana dalam kata-kata "Naung rasa dalam Kota" yang dapat dirasakan saat ngopi di sawah. 

Tenang saja Sabda Alam setiap hari buka mulai pukul 08.00 sampa 23.00 dan berada di jalan Professor Muhammad Yamin, Kudaile, Kec Slawa, Kabupaten Tegal.

Selain sekitar sawah, Sabda Alam juga merupakan cafe yang berada di dekat  rel kereta api, sehingga hangout Anda bersama teman akan terasa indah.

BACA JUGA: Rekomendasi Coffee Shop di Kota maupun Kabupaten Tegal, Suasana Cafe yang Berbeda

3. Sungai Space 


--instagram Sungai Space

Berikutnya ada Cafe terbaru di Kabupaten Tegal yang memiliki suasana yag berbeda dari sebelumnya. Cafe Sungai Space ini memiliki suasana seperi namanya yang berada di dekat sejuknya sungai, jika Anda meminum kopi dan makanan dan minuman lainnya dunia terasa lambat.

Tidak cuma Sabda Alam yang memiliki kata-kata atau kutipan, Sungai Space menggunakan kata-kata "Adem dengan Dungai Jernih". Memang benar apa adanya, sungai yang jernih dengan pepohonan yang menambahkan kesejukan.

Sungai Space buka Senin sampai Sabtu mulai dari jam 09.00 sampai 23.00. Dan berada di jalan Kalimiring Yamansari, Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

4. Sudut Temu


--instagram Sudut Temu

Keempat ada cafe yaang bernama Sudut Temu. Cafe ini tidak hanya mengusung perkopian, Sudut Temu juga merupakan tempat warmindo yang ada di Kabupaten Tegal. Selain itu, Sudut Temu juga merupakan tempat menyapa rindu lohh.

Sudut Temu ini berada di jalan DR. Soetomo, Prenam, Dukuhwringin, Kbupaten Tegal. Buka setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

BACA JUGA: Nongkrong Jadi Makin Santai, Cobain Nih 5 Rekomendasi Cafe Dengan Pemandangan Alam Yang Indah.

Kesimpulan

Sumber: