4 Rekomendasi Coffee Shop di Bulan Puasa, Tempat Cocok untuk Main setelah BukBer

4 Rekomendasi Coffee Shop di Bulan Puasa, Tempat Cocok untuk Main setelah BukBer

Coffee Shop di Bulan Puasa--instagram

RADAR TEGAL - Coffee shop di bulan puasa berukut ini sangat cocok untuk Anda dan bersama keluarga, teman-teman, maupun rekan kerja yang sedang merencanakan main setelah buka puasa. Maka dari itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk Anda mulai dari cafe yang memilliki khas tersendiri.

Karena coffee shop di bulan puasa akan penuh dengan anak-anak muda hingga keluarga. Mungkin tidak ada salahnya, untuk reservasi terlebih dahulu, jika ingin main dan menikmati makanan dan minumannya. 

Bulan ramadan yang ditunggu-tunggu akhirnya akan tiba dengan suasana yang berbeda dari hari-hari biasanya. Coffee shop di bulan puasa yang cocok untuk Anda di bulan ramadan ini tawarkan suasana yang baru dan menarik untuk dikunjungi dan rasakan minuman yang ada.

Banyak coffee shop di bulan puasa yang dapat dijadikan daftar untuk Anda yang sering sekali main setelah buker teman, keluarga, dan reken kerja. Mulai dari suasana yang hybe hingga kalem. Dan sesuai selera Anda masing-masing yang menawarkan menu dengan khasnya masing-masing dari cafe.

BACA JUGA: Cocok untuk Konten Kreator, Rekomendasi 5 Cafe Terbaru 2024 di Tegal Bikin Nyaman dan Mbetahi

Daftar coffee shop di bulan puasa ramadan

Cafe-cafe ini sangat terkenal dengan coffee shop yang mendukung di bulan puasa ramadan ini, dengan konsep yang lucu dan menggemaskan untuk dijadikan suasana baru di cafe-cafe yang lain.

Coffee shop ini juga buka malam hari jadi sudah cocok sekali untuk waktu hangout setelah buka bersama yaa, atau diijadikan destinasi kedua di list buka bersama kalian, berikut daftarnya:

1. Coffee Shop Serayu

Pertama, ada coffee shop di bulan puasa yang memiliki konsep lucu bernuanasa pink biru atau serenity dan rose. Untuk menunya juga mendukung sekali nih, pasti Anda sudah kenyang dong setelah buka puasa, jadi Anda bisa pesen sharing menu dan minuman yang segar.

Serayu ini buka pukul 09.00 sampai 00.00 malam loh dan berada di jalan Banjaran-Slawi, Adiwerna, Kab Tegal, Tembok Luwung. Oh yaa tenpat ini juga bisa reservasi lohh, jadi untuk Anda yang tidak ingin kehabisan tempat di hari yang sudah ditentukan, Anda bisa memesan tempat terlebih dahulu.

BACA JUGA: 6 Cafe Paling Nyaman di Tegal Ini Pas Banget buat Bukber di Bulan Ramadhan, Instagramable Banget

2. Dala.cof

Kedua, coffee shop juga lohh, jadi cafe di bulan puasa yang ini juga menawarkan konsep tempat yang mendukung hangout kalian setelah buka bersama. Menu yang ditawarkan mulai dari dessert cake dan baverage yang lezat dan segar.

Sumber: