Menelusuri 4 Cafe Instagramable untuk Hangout di Tegal, Salah Satunya Mengusung Tema Beach!

Menelusuri 4 Cafe Instagramable untuk Hangout di Tegal, Salah Satunya Mengusung Tema Beach!

CAFE COZY - Menelusuri 4 Cafe Instagramable untuk Hangout di Tegal, Salah Satunya Mengusung Tema Beach!--

RADAR TEGAL – Tegal, kota yang kaya akan sejarah dan kebudayaan, juga menawarkan beragam cafe instagramable untuk hangout yang menarik untuk dinikmati bersama teman. Dari cafe yang bertema klasik hingga mengusung tema beach serasa di Bali.

Bagi para penduduk Tegal dan wisatawan, mencari tempat yang cocok untuk nongkrong bisa menjadi tantangan tersendiri. Untungnya, kota ini memiliki sejumlah cafe instagramable untuk hangout yang cozy untuk disinggahi.

Bagi pencinta kuliner dan hobi berfoto, Tegal menawarkan beragam cafe instagramable untuk hangout dengan hidangan yang tak kalah menggugah selera. Tidak hanya itu, cafe-cafe ini pun menyajikan kopi dan suasana yang santai.

Dengan bermacam pilihan cafe instagramable untuk hangout yang menarik, Tegal menjadi destinasi yang cocok dikunjungi warga lokal ataupun luar. Radar Tegal akan mengulas 4 rekomendasi cafe aesthetic yang wajib dikunjungi.

 BACA JUGA:6 Cafe Paling Nyaman di Tegal Ini Pas Banget buat Bukber di Bulan Ramadhan, Instagramable Banget

Rekomendasi 4 Cafe Instagramable untuk Hangout

1. Savannah Coffe & Eatery

Cafe Savannah Tegal adalah sebuah kafe yang terletak di Jl. Yos Sudarso No.8, Mintaragen, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah 52111. Cafe ini dikenal karena suasana yang nyaman dan ramah, serta menu kopi yang berkualitas.

Dengan desain interior yang modern dan nyaman, Cafe Savannah menjadi tempat yang populer. Untuk bersantai, bekerja, atau berkumpul dengan teman dan keluarga.

Menu kopi di Cafe Savannah menawarkan berbagai pilihan, mulai dari kopi tradisional hingga kopi modern dengan berbagai varian rasa dan teknik penyajian yang unik.

Selain itu, mereka juga menyajikan makanan ringan dan hidangan penutup yang cocok untuk dinikmati bersama dengan minuman kopi. Cafe instagramable untuk hangout ini sering menjadi tempat bagi komunitas lokal untuk mengadakan acara-acara kecil, seperti pertemuan bisnis, rapat, atau acara sosial. Dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, kafe ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap pengunjungnya.

2. Northbeach Cafe

Cafe Northbeach Tegal adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Sipelem No.26 Kel. Kraton, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal. Cafe ini dikenal menawarkan pengalaman kuliner yang unik karena menyajikan hamparan pantai buatan serta dilengkapi pasir putih sehingga menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang menyegarkan bagi pengunjungnya.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Tegal, Tempat Nongkrong dan Nugas Andalan Gen Z Ngapak

Menu di Cafe Northbeach Tegal mencakup berbagai jenis minuman kopi, teh, dan jus segar. Selain minuman, mereka juga mungkin menyajikan makanan ringan atau hidangan utama sesuai dengan preferensi dan tema cafe.

Cafe Northbeach sering menjadi pilihan cafe instagramable untuk hangout yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan replika pantai. Suasana yang santai dan ramah membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk bertemu teman, bersantai, atau bahkan bekerja sambil menikmati udara segar laut.

3. Scafe.id

Scafe.id adalah salah satu destinasi nongkrong paling trendi di Tegal. Dengan desain interior yang modern dan atmosfer yang menyenangkan, cafe ini menjadi tempat favorit bagi para pengunjung yang mencari suasana yang nyaman dan santai.

Menu kopi yang beragam, mulai dari yang klasik hingga inovatif, menjadi daya tarik utama bagi para pecinta kopi. Selain itu, Scafe.id juga menawarkan pilihan makanan ringan dan hidangan penutup yang lezat, sempurna untuk menemani obrolan santai dengan teman-teman atau keluarga.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Cafe Terbaru di Kota Tegal, Masing-masing Punya Keunikan dan Gaya Tersendiri

Dengan layanan yang ramah dan suasana yang menyenangkan, Scafe.id menjadi pilihan yang sempurna untuk menikmati waktu luang di Tegal. Cafe ini bisa Anda temukan di Jl. Ahmad Yani No. 169, Mangkusuman, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah 52121.

4. Kalih Signature Coffe and Eatery

Kalih Signature Coffe and Eatery memiliki konsep ruang terbuka yang modern dan berfasilitas lengkap untuk memuaskan pengunjungnya Dengan konektivitas Wi-Fi ultra-cepat dan stopkontak di setiap meja, perangkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para telecommuter dan mereka yang ingin  bersantai di sela-sela hari kerja.

Fasilitas-fasilitas ini menjadikan cafe instagramable untuk hangout ini sebagai lokasi ideal untuk pertemuan bisnis informal dan pertemuan santai. Suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap membuat pengunjung  tetap produktif dan bersenang-senang.

Kalih Signature Coffe and Eatery dapat Anda kunjungi di Jl. Raya Pacul-Mejasem, Komplek Griya Mejasem Baru 3, Kab. Tegal.

BACA JUGA: Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

Dengan beragam pilihan tempat nongkrong yang menarik, Tegal menawarkan pengalaman kuliner yang unik bagi para pengunjungnya. Dari cafe yang klasik hingga mengusung tema beach, setiap cafe instagramable untuk hangout memiliki daya tariknya sendiri.

Tak heran jika Tegal menjadi destinasi yang diminati oleh pecinta kopi dan mereka yang mencari suasana santai ataupun sekadar mengambil potret dirinya. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi  cafe instagramable untuk hangout di Tegal dan nikmati keindahan kota ini sambil menyeruput secangkir kopi yang lezat. (*)

Sumber: