Rekomendasi Coffee Shop di Kota maupun Kabupaten Tegal, Suasana Cafe yang Berbeda

Rekomendasi Coffee Shop di Kota maupun Kabupaten Tegal, Suasana Cafe yang Berbeda

Coffee Shop Tegal--

TEGAL, radartegal.disway.id - Saat ini zaman sudah berkembang dengan adanya usaha-usaha kecil maupun besar. Tegal yang semakin populer terdapat Coffee Shop yang kekinian dan mempunyai tempat yang nyaman.

Coffee shop di Kota Tegal maupun Kabupaten Tegal sudah menjadi tempat yang ingin dikunjungi anak muda dengan tampilan dan furniture masing-masing Cafe. Hampir semua suasana Coffee Shop di Tegal saat ini memiliki konsep yang sama.coff

Langsung saja ini rekomendasi Coffee Shop di Tegal yang bisa kamu kunjungi dengan teman, saudara, keluarga, bahkan pasangan.

Coffee Shop di Kabupaten Tegal

1. Minapadi


--instagram minapadi

Cafe space yang satu ini berada di daerah Kabupaten Tegal, memiliki suasana yang nyaman dengan persawahan dan matahari sore yang menyegarkan. 

Untuk menu dari minapadi sendiri juga cocok sekali dengan suasana persawahan. Mulai dari makanan hingga minuman sangat worth it. Fasilitas yang ada di antaranya musholla, smoking area, dan rooftop. 

Minapadi buka dan bisa kalian kunjungi setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 WIB. Untuk tempatnya berada di jalan raya 2 Adiwerna Kab.Tegal, Jawa Tengah.

2. Sabda Alam


--instagram sabda alam

Berikutnya Sabda Alam yang merupakan coffee and eatery oleh minapadi. Sabda Alam ini ada di jalan Professor Muhammad Yamin, Kudaile, Kec.Slawi. Dan untuk jam operasionla buka mulai jam 10.00-23.00 WIB.

Ada beberapa fasilitas yang ada di Sabda Alam ini di antaranya toilet tentunya, musholla, area dalam ruangan, area luar, smoking area. Fasilitas tersebut memiliki suasana yang berbeda dan di masing-masing fasilitas terdapat koneksi WiFi yang bisa kalian gunakan.

Untuk menu tidak perlu kalian ragukan lagi, dari mulai minuman, makanan ringan hingga makanan berat.

3. Galdina 


Galdina Debong--instagram galdina

Coffee Shop yang satu ini memiliki banyak cabang, yaitu di Slawi, Debong, Kramat, Adiwerna, Trayeman, Pacul, Kepandean, dan Purbayasa. Yang menarik dari Galdina ini terdapat live music setiap harinya.

Sumber: