Vibesnya Juara, 4 Cafe Terbaru di Kabupten Tegal Ini Berlatar Sawah sampai Aliran Sungai yang Tenang

Vibesnya Juara, 4 Cafe Terbaru di Kabupten Tegal Ini Berlatar Sawah sampai Aliran Sungai yang Tenang

Cafe Terbaru di Kabupaten Tegal --instagram

RADAR TEGAL - Masih berada di wilayah Tegal, namun cafe terbaru ini yang berada di Kabupaten Tegal menjadi penikmat warga Tegal dan sekitarnya. Jika sudah berbicara dengan kabupaten, akan terasa alaminya saat Anda mencoba merasakan suasan di cafe terbaru di Kabupaten Tegal.

Cafe terbaru di Kabupaten Tegal ini lebih dominan memiliki suasana sawah yang alami dan beberapa berada di sebelah rel kereta api. Itulah daya tarik yang dimiliki cafe-cafe dalam artikel radartegal.disway.id kali ini.

Deretan cafe terbaru di Kabupaten Tegal ini akan membuat Anda merasakan kebersamaan yang akan dibangun oleh teman-teman, keluarga, dan kerabat. Karena menu yang dibawakan akan terasa nikmat dengan suasana yang mendukung.

Makanan dan minuman yang ditawarkan oleh cafe terbaru di Kabupaten Tegal ini sangat worth it dan tidak terlalu mahal. Oleh karena itu, Anda sudah berada di artikel yang benar, jika mencari cafe yang tidak terlalu mahal namun memiliki tempat yang indah dan sejuk.

BACA JUGA: Miliki Konsep yang Apik! Berikut Rekomendasi 9 Cafe Hits Terbaru Tegal

Tempat nongkrong kekinian

Kini Kabupaten Tegal menjadi tempat yang diminati oleh wisatawan dan orang-orang berlibur, karena memiliki nature yang tidak ada tandingnya. Oleh karena itu, banyak pengusaha-pengusaha yang membuka cafe di pedesaan, namun masih sedikit memiliki unsur modernnya.

Berikut cafe terbaru di Kabupaten Tegal yang bisa Anda kunjungi dengan ciri khas masing-masing cafe. Ini di antaranya:

1. Minapadi Coffee


--instagram Minapadi

Pertama ada cafe yang memiliki suasana seperti namanya, yaitu Minapadi yang bertempat di sekitaran sawan yang sejuk dengan memandang matahari tenggelam saat sore. Tempat yang minimalis, namun suasana yang tidak bisa dilewatkan.

Minapadi sendiri berada di jalan Raya II, Sawah, Kebasen Kabupaten Tegal dan memiliki jam operasional mulai dari jam 08.00 sampai 23.00 WIB. Minapadi juga memiliki makanan dan minuman yang cocok untuk merasakan suasananya.

2. Sabda Alam 


--instagram Sabda Alam

Sumber: