6 Rekomendasi Cafe Terbaru di Kota Tegal, Masing-masing Punya Keunikan dan Gaya Tersendiri

6 Rekomendasi Cafe Terbaru di Kota Tegal, Masing-masing Punya Keunikan dan Gaya Tersendiri

Cafe Terbaru di Kota Tegal--instagram

RADAR TEGAL - Kota Tegal kini menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak tempat nongkrong dan untuk hang-out anak-anak remaja. Ada beberapa cafe terbaru di Kota Tegal yang dapat Anda kunjungi bersama teman-teman, keluarga, atau recharge energi seorang diri.

Beberapa cafe terbaru di Kota Tegal memiliki desain yang unik dengan gayanya masing-masing. Cafe ini menjadi pilihan tempat hang-out untuk remaja atau orang dewasa yang sedang berkunjung atau berlibur di Tegal.

Tempat yang modern dengan variasi menu yang dapat dinikmati dengan suasana yang mendukung. Cafe terbaru di Kota Tegal yang bisa menjadi pilihan saat mengerjakan tugas, bercengkrama dengan teman atau sekedar mengisi waktu luang.

Berikut ada daftar cafe terbaru di Kota Tegal yang dapat dikunjungi. Cafe-cafe ini baru ada di Tegal ini relatif masih baru karena belum lama beroperasi.

BACA JUGA: Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

Cafe terbaru di Kota Tegal

1.  Svara Coffee


Cafe Terbaru di Kota Tegal Svara--instagram svara

Pertama ada cafe yang berada di Kota Tegal dengan nuansa minimalis cafe dan memiliki dua room, yaitu indoor dan outdoor. Svara Coffee mempunyai menu dengan harga yang relatif terjangkau.

Svara coffee berada di Jalan KS. Tubun No.71 Debong Tengah, seberang SPBU. Jam operasional mulai dari pukul 09.00 - 23.30 WIB.

2. Mastikopi


--instagram Masti Kopi

Kedua ada cafe terbaru di kota Tegal yang berada di Tegal dengan ruang yang minimalis cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Mastikopi ini memiliki menu makanan dan minuman yang menarik pelanggannya.

Mastikopi berad di Jalan Cempaka No.10 dengan nuansa cafe rumahan menjadi salah satu pilihan anak-anak remaja Tegal.

Sumber: