8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Instagramable Abis Foto Auto Kece--

Kafe KEBOe’N memiliki pemandangan tanaman yang hijau di sekitarnya dan pengunjung dapat memilih duduk di dalam atau di area terbuka. Selain itu terdapat beberapa gazebo yang cocok untuk dijadikan spot foto menarik.

BACA JUGA: Nongkrong Jadi Makin Santai, Cobain Nih 5 Rekomendasi Cafe Dengan Pemandangan Alam Yang Indah.

Menu andalan yang bikin menarik pengunjung yakni terdapat kopi klotok dan kopi jos yang biasa di Yogyakarta kini bisa Anda nikmati di Kafe KEBO’eN.

6. Dontea Tegal


Dontea Tegal juga wajib masuk wishlist kamu untuk nongkrong di cafe Tegal terbaru 2024. Pasalnya, tempatnya yang mungil ini tampak estetik dengan suasana yang serba putih
Selain itu, keseluruhan dari cafe ini bisa kamu jadikan spot foto yang Instagramable loh.

Karena ada rumah kaca kecil sebagai tempat pemesanan dan area outdoor menikmati kopi.
Kalau kamu pecinta teh, kamu pasti akan sangat senang ke cafe ini karena teh yang mereka miliki sangat variatif!

7. Tempat Peraduan

Kafe yang satu ini juga sedang hits di Tegal nih karena tempatnya yang kekinian dan minimalis membuat banyak pengunjung datang untuk ngopi dan mengabadikan spot foto untuk memperindah feed Instagram. Yang penasaran kafe Tempat Peraduan ini berlokasi di Perumahan Grand Kraton RK 27, Kraton, Tegal Barat, Tegal dengan jam operasional mulai 08.00- 24.00 setiap hari.

Menu di kafe ini juga sangat beragam yakni ada kopi susu gula aren, kopi susu green tea, Korean bulgogi wonton, toast beef dan masih banyak menu enak lainnya.

BACA JUGA: Miliki Konsep yang Apik! Berikut Rekomendasi 9 Cafe Hits Terbaru Tegal

8. Galdina Kopi


Orang Tegal mungkin belum semua kenal kafe satu ini. Namun, Galdina kopi sudah memiliki cabang yang tersebar luas di beberapa daerah khususnya daerah Tegal sampai dengan Slawi.

Dengan pemandangan yang menghadap langsung ke area sawah dan jalan tol, membuat suasana menjadi tenang dan adem. Menu yang ditawarkan kafe ini juga tidak beda jauh dengan kafe yang disebutkan pada nomor pertama.

Demikian informasi terkait rekomendasi cafe Tegal terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: