8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Instagramable Abis Foto Auto Kece--

RADAR TEGAL- Sedang bingung hendak menghabiskan malam mingguan di mana? Kalau jawabannya iya maka Anda perlu mengecek rekomendasi cafe Tegal terbaru 2024 berikut ini. Berbagai pilihan cafe menawarkan sajian yang menggoda dengan teman yang nyaman untuk bersantai. 

Anda bisa mengajak keluarga tercinta atau pasangan untuk bersantai, berkumpul bersama di cafe Tegal terbaru 2024 ini. Hal ini bisa berguna untuk melepaskan stres sekaligus bisa membangun hubungan lebih dekat dengan orang kesayangan Anda.

Pada artikel ini, Radar Tegal akan merekomendasikan cafe Tegal terbaru 2024 yang  memiliki dekorasi dan desain unik. Tempat ini tentunya bisa membawa suasana berbeda dan menciptakan pengalaman yang berkesan bagi Anda. 

Tidak hanya itu, bagi Anda yang suka mengabadikan momen, cafe Tegal terbaru 2024 juga dapat menjadi pilihan yang sangat cocok karena instagramable sehingga tidak akan mengecewakan apabila Anda ingin berfoto-foto dan menguploadnya ke media sosial. Berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Tempatnya Nyaman untuk Diskusi, Berikut Cafe Nyaman dengan Nuansa yang Tenang untuk Bertukar Pikiran di Tegal

Rekomendasi cafe Tegal terbaru 2024

1. Tegal Sky View

Tegal Sky View merupakan salah satu cafe Tegal terbaru 2024 yang masuk rekomendasi. Untuk lokasinya ini Pacific Mall yang terletak di Jalan Kapten Sudibyo Nomor 113 C, Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal di lantai paling atas. 

Nah menariknya, tempat yang satu ini bisa membuat Anda menikmati pemandangan Kota Tegal dari ketinggian dengan pemandangan langit yang biru. Utuk malam hari pengunjung dapat melihat citylight (lampu perkotaan) dari rooftop mall. 

Selain itu Tegal Sky View ini terdapat live music yang bisa menambah suasana semakin meriah. Untuk menu yang tersedia disini juga masih relatif murah yakni kisaran Rp10 ribu sampai Rp60 ribuan saja.

Dengan mengusung konsep rooftop ala kafe ini tentu banyak pengunjung khususnya kalangan muda untuk mengabadikan foto yang tentunya estetik dan Instagramable banget deh.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Cafe Hitz dan Instagramable di Tegal

2. North Beach Cafe & Space

Sumber: