8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Instagramable Abis Foto Auto Kece--

Tempat ini menyediakan sebuah destinasi kafe dengan nuansa tropis yang menghadirkan atmosfer hangat dan modern, mengingatkan pada keindahan pulau Bali. Keistimewaan North Beach Cafe & Space tidak hanya terletak pada desainnya yang menawan, tetapi juga pada ragam hidangan yang disajikan.

Menu makanan unik menjadi daya tarik tersendiri, dengan menyediakan menu dari western dan nusantara. Apa pun selera kulinermu, tempat ini menawarkan pilihan yang memuaskan. 

Tidak hanya makanan, North Beach Cafe & Space juga menawarkan beragam minuman yang menyegarkan, mulai dari mocktail yang lezat hingga kopi susu yang hangat.

3. Rawamba Cofee and Space 

Kafe Rawamba Cofee and Space berlokasi di Jalan Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Bojong, Tegal dan untuk jam buka mulai 10.00-23.00 di hari Senin- Jumat dan 08.00-23.00 di hari Sabtu dan Minggu. Kafe ini bangunannya didominasi dengan kaca bening dan kayu sehingga pengunjung bisa langsung menikmati hijaunya pemandangan sekitar dan udaranya tentu masih terasa asri.

BACA JUGA: Rekomendasi Coffee Shop di Kota maupun Kabupaten Tegal, Suasana Cafe yang Berbeda

Dengan pemandangannya yang indah jangan lupa untuk mengabadikan momen untuk berfoto yah dan jangan lupa untuk memesan menu minuman hangat maupun camilan tradisional seperti mendoan maupun pisang goreng dan lain sebagainya.

4. Kalih Coffee Tea and Spaces Tegal


Rekomendasi cafe Tegal terbaru 2024 ini lagi ramai dibicarakan di media sosial. Bagaimana tidak, tak sedikit dari anak muda yang tertarik untuk nongkrong di Kalih Coffee Tea and Spaces Tegal ini karena tempatnya yang kece banget.

Terlebih lagi karena desain interiornya yang sangat estetik dengan setiap sudut yang dihias begitu manis sehingga cocok dijadikan background foto Instagram. Makanan di cafe ini juga dijamin enak dengan harganya yang terjangkau.

5. Kafe KEBOe’N

Rekomendasi cafe Tegal terbaru 2024 yang estetik dan instagramable yakni kafe KEBOe’N yang berlokasi di Jalan Permata Indah, Kepatihan, Bogares Lor, Tegal. Untuk jam buka mulai 16.00- 24.00 jika hari Senin sedangkan 10.00- 24.00 hari Selasa- Minggu.

Sumber: