Miliki Konsep yang Apik! Berikut Rekomendasi 9 Cafe Hits Terbaru Tegal

Miliki Konsep yang Apik! Berikut Rekomendasi 9 Cafe Hits Terbaru Tegal

NAGANAN COFE --

RADAR TEGAL - Artikel ini berisi mengenai informasi cafe hits terbaru Tegal. Bagi Anda yang sedang mencari informasi rekomendasi cafe hits terbaru di Tegal, simak artikel ini lebih lanjut, ya.

Tegal merupakan salah satu kota yang terkenal dengan warteg atau warung Tegal dan terkenal dengan logat Jawa Ngapaknya.

Namun, tidak hanya itu. Tegal juga memiliki beragam tempat hits dan cafe kekinian yang cocok untuk nongkrong anak muda, lho.

Melansir dari jatengnews.id, berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Tempatnya Nyaman untuk Diskusi, Berikut Cafe Nyaman dengan Nuansa yang Tenang untuk Bertukar Pikiran di Tegal

Rekomendasi 9 Cafe Hits Terbaru Tegal

1.      Sand Beach Cafe

Sand Beach Cafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong terbaru yang berada di kawasan Kalisapu, Slawi, Kabupaten Tegal.

Cafe ini mengungsung konsep cafe yang beda dari yang lainnya yakni memberikan nuansa pantai bagi para pengunjung.

Selian itu, terdapat banyak seklai menu yang ditawarkan, lho. Mulai dari minuman hingga makanan dengan harga terjangkau dan terdapat juga hiburan  live mucis setiap harinya.

2.      Boss’a Cafe

Keberadaan cafe ini sangat strategis karena beredekan dengan stasiun Kereta Api tega; dan  dekat juga dengan pusat Kota Tegal.

Boss’a Cafe ini menawarkan konsep klasik untuk menikmati secangkir kopi atau teh, suasana menjadi semakin hidup  dengan adanya live musik.

Cafe ini menawarkan beragam menu spesial seperti chiken steak, sosis ayam, nasi goreng, kopi Boss’a, mie ramen, mozito, dan orange squas.

3.      Cafe Keboen

Sesuai dengan namanya, cafe ini mengusung tema perkebunan. Pengunjung yang datang pun dapat memilih tempat duduk baik di area terbuka dengan udara  spoy-spoy atau pun dalam ruangan ber-AC.

Diketahui, cafe yang satu ini selalu ramapai paa malam hari. Cafe ini baru dibuka pada 2020 lalu dan menyediakan wifi gratis.

Adapun menu yang ditawarkan pada cafe ini yakni roti bakar, naget goreng, kopi jos, kopi hitam, kentang goreng, dan es teh manis.

4.      Wijikopi

Kedai kopi atau cafe kenian ini menyajikan biji kopi asli dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Semang, Pekalongan, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta, harganyapun cukup terjangkau.

Selain kopi, cafe kekinian juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti pisang bakar keju, ayam lada hitam nacos, coklat, green tea late, dan tas mind tea.                                            

5.      Kedai Coffe Inn

Apabila Anda sedang mencari tempat nongkrong yang nyaman dan menyenangkan di Tegal.

Anda bisa mengunjungi Kedai Coffee Inn, yang terletak di jalan Jalak Barat Tegal, cafe kekinian ini buka setiap hari sampai jam 11 malam.

Cafe ini menyediakan tempat duduk indor dan out door.

Adapun menu yang tersedia di cafe ini cukup beragam seperti bubur sea food, mie goreng gandum, jamur krispi, dan ramen.

6.      Naganan Cafe

Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Kebunan Asri 2 Tegal. Cafe yang satu ini merupakan cafe kekinian yang menawarkan pemandangan menarik karena bangunannya yang terletak di tengah kebun buah naga.

Naganan Cafe ini menyediakan beragam menu seperti aneka kopi, minuman non kopi, nasi goreng, mdndoan, mie rebus, roti, hingga kentang panggang.

7.      Galdina Cafe

Galdina Cafe ini memiliki tiga cabang di Tegal dengan pemandangan yang langsung menghadap ke sawah dan jalan tol yang menciptakan suasana tenang dan nyaman.

Adapun menu yang tersedia di Galdina Cafe ini yakni mulai dari aneka kopi dan minuman non kopi hingga bskso, ayam goreng, cemilan, dan nasi ayam dalam manggkok.

BACA JUGA: MANTAP! Job Cafe Disnakerin Kota Tegal Fasilitasi Generasi Z Cari Kerja

8.      Kalih Coffe Tea Anda Spaces

Cafe ini merupakan cafe kekinian yang ada di Tegal dengan dokorasi bangunan yang dihiasi, taman hijau, yang membuatnya terlihat segar dan menarik. Cafe ini berlokasi di Jalan raya Pacul nomor 18 B Tegal.

Adapun menu yang ditawarkan seperti berbagai macam kopi, teh, nasi, pasta, cemilan, dan lain-lain.

9.      Maju Milk Centre Tegal

Cafe yang satu ini berlokasi di tepi Jalan Marakudoro Tegal yang mudah Anda jangkau oleh beragam kendaraan.

Adapun menu yang ditawarkan yakni mencakup susu sapi coklat segar, susu sapi murni, susu sapi es, kopi capucino, dan susu sapi stroberi.             

Selain menyajikan menu minuman susu, tersedia juga sate ayam, sate taican dan berbagai hidangan laut lainnya.

Demikian ulasan mengenai Rekomendasi 9 Cafe Hits Terbaru Tegal. Semoga bermanfaat.***

Sumber: