Harganya Murce Banget, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch yang Cocok Buat Rumah Minimalis

Harganya Murce Banget, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch yang Cocok Buat Rumah Minimalis

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Murah--

Sebagai Smart TV, televisi ini didukung sejumlah konektivitas. Sebut seperti WiFi, HDMI, USB dan Bluetooth.

Dalam pemakaiannya, TCL 32A9 menampilkan gambar beresolusi HD. Walau demikian, tampilan gambar Smart TV ini disebut lebih baik karena sudah didukung teknologi HDR.

Lewat TCL Official Store di marketplace online, Smart TV ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 1.849.000. 

3. Hisense 32E4H

Hisense, salah satu brand alat elektronik populer juga punya sejumlah produk Smart TV yang bisa dijadikan pilihan. Termasuk di antaranya yakni Hisense 32E4H, Smart TV dengan layar beresolusi HD.

BACA JUGA: 4 Smart TV Polytron 32 Inch Murah Rp2 Jutaan Terbaik, Bisa Akses Beragam Aplikasi Hiburan

Dalam pemakaiannya, televisi pintar ini didukung sejumlah konektivitas yakni WiFi, USB dan HDMI. Smart TV ini disebut pula mengonsumsi daya listrik setidaknya 50 watt.

Bukan hanya menarik karena punya bingkai layar yang cenderung tipis. Hisense 32E4H juga didukung fitur Screen Mirorring lewat Miracast.

Fitur ini bisa dipakai untuk menduplikasi tampilan layar HP ke layar televisi. Menyoal harga, Smart TV Hisense 32E4H bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 1.754.000. 

4. Xiaomi TV A2

Menutup sajian rekomendasi kali ini, turut pertimbangkan pula Xiaomi TV A2. Benar, Xiaomi tidak hanya ikut mewarnai pasar penjualan handphone Indonesia.

Smart TV besutan Xiaomi ini hadir dengan layar beresolusi HD. Soal performa keluaran suara, TV pintar Xiaomi ini berbekal dua speaker 10 watt.

Menurut klaimnya, speaker ini mampu menghadirkan suara bass yang kaya ke setiap sudut ruangan. Bukan itu saja, Smart TV ini didukung Chromecast bawaan untuk duplikasi tampilan layar HP.

Dihimpun dari laman mi.co.id, Xiaomi TV A2 bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 1.799.000.

Sumber: