4 Smart TV Polytron 32 Inch Murah Rp2 Jutaan Terbaik, Bisa Akses Beragam Aplikasi Hiburan

4 Smart TV Polytron 32 Inch Murah Rp2 Jutaan Terbaik, Bisa Akses Beragam Aplikasi Hiburan

4 Smart TV Polytron 32 inch murah Rp2 jutaan terbaik-polytron.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 4 Smart TV Polytron 32 inch murah Rp2 jutaan terbaik untuk Anda. Pilihan ini bisa memungkinkan Anda mengakses beragam aplikasi hiburan, seperti streaming sampai bermain game.

Tipe Smart TV Polytron 32 inch murah Rp2 jutaan terbaik ini bisa Anda beli di toko terdekat atau e-commerce. Kisaran harganya merupakan gambaran dan bisa berbeda-beda di tiap platform.

Rekomendasi Smart TV Polytron 32 inch murah Rp2 jutaan terbaik ini cocok untuk dipasang di ruangan minimalis. Misalnya seperti kamar tidur atau ruang tamu yang kecil.

Berikut 4 Smart TV Polytron 32 inch murah Rp2 jutaan terbaik yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda. Pastikan Anda menyimak ulasannya sampai akhir.

4 Smart TV Polytron 32 inch murah Rp2 jutaan terbaik

Pilihan Smart TV dari Polytron ini cocok untuk ruangan kecil dengan harga terjangkau untuk Anda. Masing-masing menawarkan spesifikasi yang berbeda.

BACA JUGA: 4 Smart TV Samsung Full HD Mulai Rp3 Jutaan, Fitur Canggih Hadirkan Hiburan Maksimal di Rumah

1. Polytron Easy Smart Digital TV 32" | PLD 32MV1859

Tipe Smart TV Polytron satu ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang mendukung siaran digital terrestrial DVB-T2, sehingga menampilkan gambar yang lebih jernih. Tipe ini juga dilengkapi DIPE Engine yang menghasilkan gambar yang tajam. 

Anda bisa menyaksikan kualitas gambar yang lebih baik dengan menggunakan tipe ini. Adapun konektivitas yang didukung HDMI, USB, AV Input, Audio output, WiFi. Untuk harga jualnya saat ini mulai dari Rp2.299.000. 

2. Polytron Smart Digital TV 32" | PLD 32CV1869

Smart TV Polytron murah terbaik 32 inch ini dilengkapi fitur screen mirorring. Lewat fitur ini, Anda bisa menyaksikan beragam konten foto dan video dari ponsel ke layar televisi.

Sumber: