Harganya Murce Banget, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch yang Cocok Buat Rumah Minimalis

Harganya Murce Banget, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch yang Cocok Buat Rumah Minimalis

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Murah--

RADAR TEGAL - Jelang Ramadhan, Smart TV menjadi salah satu barang yang sering dicari untuk menemani sahur Anda. Apalagi ada rekomendasi Smart TV 32 Inch yang harganya tidak menguras kantong.

Apalagi rekomendasi Smart TV 32 Inch ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan sangat cocok untuk rumah minimalis. Harganya mulai dari Rp1 jutaan saja namun kualitasnya tidak kaleng-kaleng.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini hingga akhir ya. Kami akan memberikan rekomendasi Smart TV 32 Inch yang dapat Anda miliki jelang Ramadhan.

Bahkan banyak merek yang bisa Anda miliki di ukuran tersebut, antara lain DIGITEC, TCL, Xiaomi hingga COOCAA. Langsung saja, berikut rekomendasi Smart TV 32 Inch yang dapat Anda miliki dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: 3 Smart TV LG Terbaik Mulai Rp2 Juta sampai Rp3 Jutaan, Nonton Tayangan Favorit Makin Puas

Rekomendasi Smart TV 32 Inch

1. DIGITEC DG 32C103

Mencari Smart TV 32 inch di pasar Indonesia, DIGITEC DG 32C103 bisa dijadikan salah satu pilihannya. Tampail sebagai Smart TV, perangkat besutan DIGITEC ini mendukung akses ke sejumlah aplikasi macam  Youtube, Vidio, Prime Video.

Bukan itu saja, Smart TV DG 32C103 juga sudah didukung DVB-T2. Artinya televisi ini bisa dipakai untuk menonton siaran TV Digital tanpa harus memasang set top box (STB).

Smart TV DIGITEC DG 32C103 setidaknya membutuhkan daya 55 watt dalam pemakaiannya. Menyoal harga, Smart TV beresolusi HD ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 1.428.000.

Tertarik? Smart TV ini bisa dibeli melalui Digitec Official Store di Tokopedia dan Shopee. 

2. TCL 32A9

Pilihan Smart TV 32 inch berikutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah TCL 32A9. Ini merupakan televisi dengan bezel atau bingkai layar yang tergolong tipis.

Sumber: