3 Smart TV LG Terbaik Mulai Rp2 Juta sampai Rp3 Jutaan, Nonton Tayangan Favorit Makin Puas

3 Smart TV LG Terbaik Mulai Rp2 Juta sampai Rp3 Jutaan, Nonton Tayangan Favorit Makin Puas

3 Smart TV LG terbaik mulai Rp2 juta sampai Rp3 jutaan-lg.com-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 3 rekomendasi Smart TV LG terbaik mulai Rp2 juta sampai Rp3 jutaan. Anda bisa dengan leluasa menikmati tayangan kesukaan lewat rekomendasi ini.

Smart TV LG terbaik mulai Rp2 juta sampai Rp3 jutaan ini tergolong murah, namun hadir dengan fitur melimpah. Kualitas gambar dan suara yang dihasilkan jernih, sehingga makin meningkatkan kualitas menonton Anda.

Rekomendasi Smart TV LG terbaik Rp2 juta sampai Rp3 jutaan ini bisa Anda dapatkan di e-commerce atau tempat lainnya. Pastikan Anda membeli di toko resmi agar mendapatkan garansi.

Berikut 3 Smart TV LG terbaik mulai Rp2 juta sampai Rp3 jutaan yang bisa jadi pertimbangan. Simak ulasannya sampai akhir.

3 Smart TV LG terbaik mulai Rp2 juta sampai Rp3 jutaan

Anda yang sedang mencari Smart TV merk LG yang murah di bawah Rp4 juta, maka bisa pertimbangkan beberapa pilihan di bawah ini. Fiturnya melimpah dan memiliki keunggulannya masing-masing.

BACA JUGA : Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 32 Inch 32LM635BPTB Harga 3 Jutaan dengan Teknologi Interaktif

1. LG Monitor TV LED Siap HD 23,6" | 24TQ520S-PT

Pilihan tipe Smart TV LG pertama ini berukuran sekitar 24 inch cocok untuk kamar kecil. TV ini berukuran compact dengan banyak fitur yang disediakan.

Selain menjadi televisi, ia juga bisa menjadi monitor komputer. Selain itu ia dilengkapi dengan model dinding sehingga makin menghemat ruangan Anda yang kecil.

TV LG murah satu ini cocok untuk kamar kos atau mini studio. Anda bisa mengakses beragam tontonan di gagdet berkat fitur share screen atau berbagi layar. Selain itu ada juga fitur AirPlay untuk mirroring dan streaming dari perangkat iOS, iPadOS, dan macOS. 

Sementara untuk konektivitas yang didukung yaitu HDMI dan USD. Audionya menggunakan Dolby Audio dan sudah ada fitur pengenalan suara. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp2 juta di e-commerce.

BACA JUGA : Keunggulan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 24 Inch 24TQ520 Harga 2 Jutaan Resolusi HD

Sumber: