Rekomendasi AC Paling Dingin dengan Konsumsi Daya Dibawah 200 Watt, Dingin Tak Bikin Tagihan Listrik Jebol

Rekomendasi AC Paling Dingin dengan Konsumsi Daya Dibawah 200 Watt, Dingin Tak Bikin Tagihan Listrik Jebol

pk ac paling dingin--

RADAR TEGAL - Apakah kamu penasaran dengan brapa PK AC paling dingin? Nah kamu bisa mengetahuinya jika membaca artikel ini.

PK AC paling dingin memiliki konsumsi daya yang rendah. Tidak sampai 200 watt, Ac kamu dapat berkerja secara cepat untuk mendinginkan ruangan.

PK AC paling dingin juga mempengaruhi daya kerja pendingin ruanganmu. Sehingga kamu harus memilih PK AC yang tepat agar pendingin ruangan ini bisa berfungsi dengan baik.

Berikut pernjelasan mengenai PK AC paling dingin dan rekomendasi AC paling dingin dengan konsumsi daya dibawah 200 watt. Simak rekomendasinya berikut ini.

BACA JUGA:Perangkat Sering Rusak? Ini Dia 4 Tips Merawat AC yang Benar Agar Tetap Awet dan Selalu Dingin

Berapa PK AC paling dingin?

Untuk memilih PK yang tepat agar ruangan cepat dingin yaitu dengan cara ini. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan ruanganmu ya.

Dapat dikatakan PK merupakan hal yang menentukan seberapa besar tenaga AC dalam mendinginkan ruangan. Namun memilih PK AC yang paling dingin ternyata bukan AC yang memiliki PK terbesar. Namun dari penempatan pendingin ruanganmu.

Sehingga kecepatan mendinginkan bukan hanya PK yang paling besar namun jug aharus memilih sesuai dengan luas ruangan. Berikut penjelasannya:

  • AC 0,5 PK: 5.000 Btu/h, untuk ruangan seluas 10 m2
  • AC 0,75 PK: 7.000 Btu/h, untuk ruangan seluas 14 m2
  • AC 1 PK: 9.000 Btu/h, untuk ruangan seluas 18 m2
  • AC 1,5 PK: 12.000 Btu/h, untuk ruangan seluas 24 m2
  • AC 2 PK: 18.000 Btu/h, untuk ruangan seluas 36 m2

Sehingga untuk mendapat dingin yang maksimal namun luas ruangan di atas 36 meter, kamu bisa menggunakan 1 lagi tambahan AC dengan memilih PK sesuai luas ruangan yang tersisa.

Rekomendasi AC paling dingin dibawah 200 watt

1. Hisense AC Air Conditioner Standard 0.5PK/1/2PK

Harga dari pendingin ruangan yang satu ini yaitu sekitar 2 jutaan. Yang menarikd ari AC yang satu ini yaitu menggunakan refrigerant R32, artinya mengutamakan kenyamanan dan juga ramah lingkungan.

Sumber: