6 Merk AC Terbaik Watt Kecil 2024, Nikmati Relaksasi Kesejukan Udara di Ruangan Favorit

6 Merk AC Terbaik Watt Kecil 2024, Nikmati Relaksasi Kesejukan Udara di Ruangan Favorit

rekomendasi merk ac terbaik watt kecil 2024--

radartegal.id - AC dengan watt kecil menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mencari merek AC terbaik. Pendingin udara dengan watt rendah merupakan salah satu jenis AC yang memiliki daya listrik lebih rendah dibandingkan dengan AC konvensional.

Dengan menggunakan merek AC terbaik watt kecil, pengguna dapat menghemat biaya listrik dan lebih ramah lingkungan. Tentunya AC ini bisa menghemat efisien energi jauh lebih hemat dari biasanya.

Dengan adanya pilihan merek AC terbaik dengan watt kecil memudahkan kalian dalam mengatur suhu ruangan. Buat kamu yang mempunyai ruangan kecil rekomendasi AC ini sangat cocok.

Berikut merk AC terbaik dengan watt kecil yang memudahkan kalian dalam ruangan sempit dan terbatas tapi menginginkan kesejukan udara yang sempurna. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 4 Tipe AC Polytron Kapasitas 1/2 PK Paling Laris Terjual, Awet Digunakan dan Punya Fitur Memadai

BACA JUGA: 5 Merk AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Punya Mode Eco-Friendly Membantu Mengurangi Konsumsi Energi

Rekomendasi merk AC terbaik watt kecil

1. Low Watt Gree GWC-09C3E 1 PK

Dari namanya kita sudah tahu bahwa AC yang satu ini juga termasuk AC yang memiliki watt kecil. GWC-09C3E bahkan memiliki daya yang lebih rendah dibandingkan dengan AC sebelumnya yang kami rekomendasikan. Untuk dayanya sendiri hanya 695 watt.

Penawaran tersebut berupa garansi sampai dengan 2 tahun agar kamu tetap bisa menggunakannya dengan nyaman. Harganya pun juga cukup terjangkau yaitu Rp. 3.490.000.

2. DAIKIN FTKQ25UVM4 Flash Inverter 1 PK

Jika kamu ingin membeli AC watt kecil dengan kapasitas pendingin mencapai 1 PK, maka pilihlah AC dari merek DAIKIN. 

Salah satu alasan mengapa kami merekomendasikan AC ini adalah karena hanya memerlukan daya sebesar 920 watt kemudian akan terus menurun hingga mencapai 200 watt saja. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 4.750.000.

Sumber: