Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik--

Radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC inverter hemat listrik yang memiliki harga terjangkau. Namun, meskipun harganya terjangkau, AC ini memiliki kualitas terbaik dan tidak muraha.

Di cuaca yang panas, banyak orang yang mencari AC atau pendingin ruangan untuk mendinginkan ruangan dan tubuh. Karena itu, berikut beberapa rekomendasi AC inverter hemat listrik yang bisa kamu pilih.

Selain memiliki harga yang terjangkau, pendingin ruangan ini juga low watt atau tidak boros listrik. Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari AC yang low watt agar tidak boros listrik, rekomendasi di bawah ini jawabannya.

Berikut beberapa rekomendasi AC yang hemat listrik dan memiliki harga terjangkau. Untuk informasi lebih jelasnya, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: 6 Nilai Plus AC Panasonic Tipe KN7WKJ, Pendingin Ruangan yang Bisa Diandalkan di Segala Suasana

BACA JUGA: Battle AC Midea 1/2 PK VS AC Samsung 1/2 PK, Lebih Baik Pilih yang Mana?

Rekomendasi AC inverter hemat listrik

 

1. Sharp AH X6ZY

Rekomendasi pertama ada dari Sharp AH X6ZY yang lengkap dengan teknologi inverter Jtech. Yang mampu untuk mengubah konsumsi listrik dan menghasilkan penghematan energi sampai 65% serta dengan konsumsi daya sebesar 380 watt saja.

Selain itu, AC ini juga lengkap dengan Seven Shield Protection. Yang dapat melindungi AC dari beberapa hal seperti, kerusakan akibat petir, korosi, api, voltase tinggi, getaran, jatuh, hingga cuaca ekstrem.

AC 1/2 PK ini mengalirkan udara dingin melalui langit-langit, sehingga udara sejuk tersebar merata ke seluruh ruangan. Untuk memiliki AC ini, setidaknya kamu harus menyiapkan dana sebesar 3,7 juta.

2. LG T06F4 Dual Inverter

Sumber: