Bikin Nyaman Seharian, Ini 5 Rekomendasi AC Terbaik 2024 Kualitasnya Bukan Kaleng-kaleng

Bikin Nyaman Seharian, Ini 5 Rekomendasi AC Terbaik 2024 Kualitasnya Bukan Kaleng-kaleng

Rekomendasi AC Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Cuaca yang tidak pasi banyak orang yang membutuhkan kipas angin atau AC untuk menyejukan ruangan. Jadi banyak sumber yang memberi rekomendasi AC terbaik 2024 yang dapat kamu pilih.

Oleh karena itu kami juga akan membagikan ulasan mengenai 5 rekomendasi AC terbaik 2024 yang dapat kamu pilih dengan kualitas luar biasa. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi jika takut salah pilih.

Apalagi dengan kualitas yang bukan kaleng-kaleng, rekomendasi AC terbaik 2024 ini bisa memberikan suasana sejuk di dalam ruangan. Hal tersebut membuat banyak keluarga yang tertarik membelinya.

Apalagi AC ini mampu memberikan kenyamanan pada pemilik dan membuat betah didalam rumah. Langsung saja, berikut rekomendasi AC terbaik 2024 yang dapat kamu pilih dibawah ini.

BACA JUGA: 7 Merk AC Terbaik 1/2 PK Low Watt, Harga Murah dan Lebih Hemat Listrik Tapi Sejuknya Maksimal

5 Rekomendasi AC terbaik 2024

1. Sanken ESA-05D/L

Merk yang pertama ini datang dari Sanken yang sudah memiliki kualitas unggul. Sanken akan membuat tagihan listrik kamu lebih hemat dari pada merk lain.

Dengan hanya menggunakan daya sekitar 480 watt saja kamu bisa mendapatkan ruangan yang dingin. Untuk mendapatkan AC ini, kamu perlu menggeluarkan biaya sekitar Rp3,5 jutaan saja.

2. Beko BSFSA 090A

Mungkin kamu masih tarasa asing dengan merk Beko ini. Tapi, Beko ini bisa memberikan kamu ruangan yang dingin hanya dengan beberapa menit saja loh.

Beko ini memiliki daya listrik yang sedikit besar yaitu 711 watt.Namun, memiliki harga yang amat ramah sekitar Rp3,2 jutaan saja.

BACA JUGA: 5 Cara Pilih AC Reflektor yang Benar untuk Cegah Masalah Kesehatan, Sepele tapi Penting

3. Daikin Lite FTV15BXV14

Sumber: