7 Merk AC Terbaik 1/2 PK Low Watt, Harga Murah dan Lebih Hemat Listrik Tapi Sejuknya Maksimal

7 Merk AC Terbaik 1/2 PK Low  Watt, Harga Murah dan Lebih Hemat Listrik Tapi Sejuknya Maksimal

Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Low Watt Terbaik--

RADAR TEGAL - Jika kamu sedang memikirkan untuk membeli AC, terutama untuk digunakan di kamar atau ruang kecil, kamu telah menemukan artikel yang tepat. Karena disini akan dibahas tentang rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga punya fitur low watt atau hemat listrik.

Penting untuk memperhatikan daya yang dibutuhkan sebelum membeli AC, daya AC diukur dalam satuan PK (Paard Kracht). Untuk kamar atau ruangan kecil dengan ukuran sekitar 10 meter persegi atau kurang, Merk AC Terbaik 1/2 PK adalah pilihan yang tepat.

Karena Merk AC Terbaik 1/2 PK hanya menggunakan daya sekitar 260-500 Watt, sehingga lebih hemat listrik. Namun tetap bisa memberikan kualitas pendinginan maksimal jika kamu bisa menempatkan dan menggunakan rekomendasi AC ini pada ruangan yang sesuai.

Rekomendasi 7 merk AC terbaik 1/2 PK low watt

AC (Air Conditioner) adalah perangkat yang sangat penting untuk menjaga kenyamanan di dalam ruangan, terutama saat cuaca sedang panas. Dengan menggunakan AC, suhu ruangan dapat dikendalikan sesuai dengan keinginan kamu.

BACA JUGA: 7 Cara Membersihkan AC Portable dengan Mudah dan Anti Ribet agar Awet, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Merk AC terbaik dengan kapasitas 1/2 PK adalah pilihan yang tepat untuk kamar atau ruang berukuran kecil. Selain memberikan kesejukan yang nyaman, AC ini juga efisien dalam penggunaan listrik, sehingga tidak akan menguras energi secara berlebihan di antaranya asalah:

1. Sharp AH-A5UCY

AC 1/2 PK dari Sharp ini memiliki beberapa keunggulan, seperti turbo cooling yang dapat menghasilkan udara dingin dengan cepat. Selain itu ada fitur self diagnosis, yang memberikan pemberitahuan ketika ada kerusakan.

Dengan daya 350 Watt, AC ini juga sangat efisien dalam penggunaan listrik. Harganya hanya sebesar Rp2.289.000

2. Daikin STC15NV

AC Daikin 1/2 PK ini menggunakan refrigeran R32 yang ramah lingkungan dan telah mendapatkan sertifikasi bintang 4. Dengan daya 389 Watt, AC ini sangat hemat energi.

Harga: Rp 4.249.000

3. LG T06EV4

Sumber: