Review Jujur AC Portable Midea Setelah Penggunaan 1 Minggu, Yang Mau Beli Mikir Lagi Deh

Review Jujur AC Portable Midea Setelah Penggunaan 1 Minggu, Yang Mau Beli Mikir Lagi Deh

Review jujur AC Portable Midea setelah penggunaan 1 Minggu--

radartegal.id - Review jujur AC Portable Midea setelah penggunaan 1 Minggu. Dinginnya jadi berkurang dan bengkak listrik?

AC portable merupakan pilihan pendingin ruangan yang praktis dan anti ribet. AC portable sangat cocok dimanapun karena bisa dipindahkan dengan mudah.

Sebagai pendingin ruangan, AC portable kerap kali diragukan kekuatan pendinginannya dibanding dengan AC inventer. Nah kali ini, radartegal.id akan mengulas tentang review jujur menggunakan AC portable Midea yang satu ini.

Review jujur kali ini berdasarkan salah satu pengalaman yang diupload ke Channel Youtube Roby Huzwandar. Setelah satu minggu, apakah kekuatan pendinginannya berkurang atau malah dingin maksimal dan hemat listrik? Berikut selengkapnya.

BACA JUGA: Jarang Disadari 4 Kesalahan Penggunaan AC yang Bikin Boros Listrik, Nomor 2 Masih Sering Dilakukan

BACA JUGA: 5 Penyebab AC Indoor Bocor atau Meneteskan Air, Bagaimana Cara Memperbaikinya Tanpa Perlu Diservis

Review jujur AC Portable Midea setelah penggunaan 1 Minggu

Jika dilihat dari desain unitnya, Midea ini terlihat sangat apik. Untuk beratnya sendiri cukup berat sekitar 25,5 kilogram.

Pada bagian bawah tersedia roda yang memudahkan untuk memindahkan AC yang satu ini. Ukurannya pendingin ruangan ini cukup besar dengan bobot yang berat pula.

Untuk pembuangan airnya, Midea sendiri sudah memiliki teknologi untuk mengeringkan airnya sendiri melalui penguapan panas. Meski begitu, Midea juga menyediakan 2 saluran pembuangan air yang bisa dilepas serta sudah disediakan selang yang bisa di lepas pasang.

Kemudian untuk suaranya sendiri, AC portable Midea cukup berisik jika menggunakan mode cool. Terdapat beberapa mode yang bisa Anda aktifkan.

BACA JUGA: Sering Dianggap Sepele, Ternyata Ini Penyebab AC Menjadi Boros Listrik dan Rekening Bengkak

BACA JUGA: Review AC Electrolux Low Watt : Fitur Lengkap Solusi Buat Kamu yang Cari AC UCY

Untuk mengurangi bising, Anda bisa menggunakan mode fan. Namun mode ini memiliki pendinginan yang kurang dibanding dengan mode cool.

Sumber: