Rekomendasi AC Terbaik 2024, Dinginnya Bikin Nyaman Seharian

Rekomendasi AC Terbaik 2024, Dinginnya Bikin Nyaman Seharian

Rekomendasi AC Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Jelang Bulan Ramadhan banyak orang yang mencari barang baru, salah satunya AC terbaik 2024. Dengan adanya AC tentunya lebih dingin daripada kipas angin, oleh karena itu banyak sumber yang membagikan rekomendasinya.

Jika Anda tertarik dengan daftar AC terbaik 2024 bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kualitas AC ini sangat mumpuni dan dijamin bikin Anda nyaman seharian didalam ruangan.

Kami akan memberikan daftar rekomendasi AC terbaik 2024 yang memiliki harga bermacam-macam. Oleh karena itu Anda dapat memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan.

Langsung saja, simak daftar rekomendasi AC terbaik 2024 yang dapat Anda miliki jelang Bulan Ramadhan dan bisa dilihat di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik 2024, Bisa Dinginkan Ruangan Lebih Cepat dan Anti Bising

Rekomendasi AC terbaik 2024

1. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ 

Rekomendasi AC terbaik pertama yakni berasal dari produk Jepang yakni panasonic. Diketahui, perusahaan yang satu ini sudah berdiri lebih dai 100 tahun  yakni sejak tahun 1918.

Meskipun sudah lama, namun perangkat elektronik ini selalu menghadirkan teknologi dan fitur terbaru. Apabila Anda bingung memilih AC, fitur Mild Dry Cooling serta Advance E-lon Purifying System ini seoertinya cocok pada situasi Indonesia yang panas seperti ini.

Tidak hanya itu, produk yang satu ini juga diketahi mampu menghilangkan 99 persen virus, bakteri, dan jamur yang berada di udara ataupun permukaan benda, lho. AC Panasonic ini hadir dalam berbagai jenis dan harga mulai dari harga Rp2 juta hingga Rp30 juta. 

2. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK

AC Sharp sama dengan Panasonic yakni berasal dari Jepang yang sudah berdiri sejak 1912. AC Sharp ini sudah lengkap dengan teknologi plasmacluster dan low voltage yang hemat listrik. 

AC Sharp tersedia dengan tipe,  jenis, dan harga yang bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. 

3. AC Gree GWC-05MOO5(S) 0.5 PK

Sumber: