Irit Tempat, Ini Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024 Pilihan Keluarga Masa Kini

Irit Tempat, Ini Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024 Pilihan Keluarga Masa Kini

Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - AC potable terbaik sudah banyak dibagikan oleh berbagai sumber dan bisa jadi pilihan masyarakat. Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan rekomendasinya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai.

Kami akan berikan rekomendasi Ac portable terbaik yang bisa Anda gunakan di tahun 2024. banyak fitur canggih yang dimiliki dan sangat simple untuk penempatannya. 

Tidak memakan banyak tempat menjadi salah satu faktor yang membuat masyarakat memiliki AC portable terbaik 2024. Apalagi kualitasnya tidak kalah dengan AC dinding dan haganya cukup terjangkau.

Langsung saja, berikut rekomendasi AC portable terbaik 2024 yang dapat Anda pilih jelang lebaran.

BACA JUGA: Keunggulan AC Portable Midea MPHA 09CRN7 1PK Low Watt untuk Temani Ramadhan yang Sejuk dan Nyaman

Rekomendasi AC portable terbaik 2024

1. Gree AC Portable 

Rekomendasi AC portable terbaik 2024 pertama adalah keluaran produk Gree dengan kapasitas 1 PK. Sebab itu harga yang dimilikinya menyentuh Rp4,3 jutaan. 

Karena dengan kapaistas 1 PK AC ini dapat membuat ruangan dingin di ruangan yang lebih luas hingga 18 meter persegi. AC portable ini juga didukung dengan wifi sehingga dapat dikontrol dalam jarak jauh.

Serta dengan teknologi Gold Fin dan Blue Fin yang membuat AC ini jauh dari karatan dan juga anti korosi. Perangkat ini mempunyai keunggulan berupa fitur keamanan yang dapat memproteksi dari kebocoran Freon.

Produk ini disertai dengan beberapa fitur lainnya seperti Air Purifier. Yang berfunsi menghilangkan bau yang tidak sedap dalam ruangan.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portable GREE 1.5 PK GPC-12P1, Harga Rp6 Jutaan Proteksi Ganda Udara Sehat dan Dingin

2. Midea AC Portable MPHA-05/09CRN7

AC portable terbaik 2024 selanjutnya dari produksi Midea dengan tenaga 1/2 PK ini mempunyai beberapa kualitas unggulan. Di antaranya kecepatan angin yang besar hingga 280 m³/jam membuat seisi ruangan dengan luas maksimal 10 m² mempunyai udara dingin yang merata. 

Sumber: