Smart TV Murah 1 Jutaan, Spesifikasi dan Fitur Melimpah dan Tetap Berkualitas

Smart TV Murah 1 Jutaan, Spesifikasi dan Fitur Melimpah dan Tetap Berkualitas

Smart TV Murah 1 Jutaan yang Murah Tapi Tetap Berkualitas--

RADAR TEGALSaat ini, ada banyak pilihan TV yang tersedia dengan berbagai harga dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Namun, jika kamu mencari TV yang terjangkau namun tetap berkualitas, dalam artikel ini akan dibahas rekomendasi untuk Smart TV murah 1 jutaan rupiah saja.

Meskipun harganya terjangkau, TV ini tidak kalah bagus dengan fitur-fitur menarik yang dimilikinya. Bahkan ada Smart TV murah 1 jutaan rupiah yang sudah dilengkapi dengan kemampuan pintar dan tidak kalah dengan produk smart tv lain.

Biasanya, Smart TV ini memiliki ukuran layar 32 inci atau kurang, yang masih cukup standar untuk penggunaan pribadi atau keluarga kecil. Berikut adalah beberapa rekomendasi TV murah dengan harga 1 jutaan terbaik.

Rekomendasi smart tv murah 1 jutaan rupiah

Ada beberapa pilihan produk smart TV murah tapi berkualitas terbaik yang bisa kamu pilih berikut ini. Simak daftar rekomendasi lengkapnya :

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Mulai Rp4 Jutaan, Gambar Lebih Jernih dan Bikin Nyaman Mata

1. LG 32LM550

LG 32LM550 adalah pilihan terbaik untuk Smart TV dengan harga terjangkau di bawah 2 juta rupiah. TV LG ini tidak hanya memberikan kualitas yang baik, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti dukungan siaran TV digital DVB-T2.

Dengan layar berukuran 32 inci dan resolusi HD Ready, kamu dapat menikmati pengalaman menonton yang jernih dan detail. Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan port USB dan HDMI, sehingga kamu dapat dengan mudah menghubungkannya dengan perangkat lain seperti flash drive atau konsol game.

Dengan fitur Virtual Surround, kamu juga dapat merasakan suara yang lebih menggelegar, sehingga pengalaman menonton kamu semakin memikat. Dapatkan LG 32LM550 dengan harga Rp 1.995.000.

2. TCL 32B3

Smart TV murah dengan harga di bawah 1 jutaan yang kedua adalah TCL 32B3, TV ini memiliki layar berukuran 32 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Kelebihan dari TV ini adalah sistem operasi Android yang membuatnya menjadi Smart Android TV.

BACA JUGA: Mengapa Smart TV Samsung Jadi Pilihan Banyak Orang? Ternyata Tidak Hanya Ukuran Layar dan Prosessor Saja

Dengan adanya dukungan OS Android, kamu dapat mengakses berbagai aplikasi di Play Store, sehingga TV ini tidak hanya sekadar TV biasa. Selain itu, TCL 32B3 juga dilengkapi dengan konektivitas lengkap seperti HDMI dan USB, menjadikannya pilihan yang menarik.

Sumber: