Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Mulai Rp4 Jutaan, Gambar Lebih Jernih dan Bikin Nyaman Mata

Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Mulai Rp4 Jutaan, Gambar Lebih Jernih dan Bikin Nyaman Mata

Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 50 inch terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menonton. Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari smart TV beberapa rekomendasi ini bisa menjadi pilihan.

TV dengan panel LED semakin banyak digemari oleh masyarakat karena memiliki desain yang elegan. Dan berikut ini beberapa rekomendasi smart TV 50 inch terbaik yang akan cocok untuk ruang keluarga.

Rekomendasi smart TV 50 inch ini memiliki ukuran layar yang lebar dan pas untuk menonton bersama keluarga. Ukuran layar yang lebar akan membuat pengalaman menonton kamu menjadi lebih baik.

Untuk mendapatkan rekomendasi smart TV 50 inch terbaik ini, kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang tinggi. Karena sekarang sudah banyak merk yang memberikan smart TV ini dengan harga terjangkau namun kualitas tetap oke.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp3 Jutaan, Cocok untuk Ruang Keluarga Minimalis

Kamu bisa memilih rekomendasi tersebut untuk mengisi hunian baru atau menggantikan TV yang lama. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu agar tidak merasa kecewa nantinya.

Rekomendasi smart TV 50 inch terbaik

1. COOCAA 50Y72

Rekomendasi pertama ada COOCAA 50Y72 yang menjalankan sistem operasi Google TV dengan layar yang luas. Smart TV ini memberikan gambar dengan resolusi yang tajam yaitu 4K atau 3840 x 2160 piksel.

Panel layarnya menyandang Sertifikasi Flicker Free untuk keamanan mata pengguna dan memiliki fitur mobile screen mirroring. Untuk harganya, smart TV ini ada dikisaran Rp4.599.000.

2. AQUA Japan 50AQT6700

Selanjutnya ada AQUA Japan 50AQT6700 yang memiliki layar dengan resolusi 4K HDR. Yang artinya mampu untuk memberikan tampilan gambar yang lebih tajam, detail, dan semakin hidup.

Smart TV ini memiliki layar dengan bingkai atau bezel yang ringkas dan sudah menggunakan sistem operasi Android 11. Untuk harganya smart TV dikisaran Rp4.799.000.

BACA JUGA: Gambar Lebih Jernih, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024, Menonton Tak Sering Kucek Mata

Sumber: