Smart TV Murah 1 Jutaan, Spesifikasi dan Fitur Melimpah dan Tetap Berkualitas

Smart TV Murah 1 Jutaan, Spesifikasi dan Fitur Melimpah dan Tetap Berkualitas

Smart TV Murah 1 Jutaan yang Murah Tapi Tetap Berkualitas--

3. TCL 32D3000

Ada Smart TV murah dengan harga di bawah 1 juta rupiah yang patut kamu pertimbangkan, yaitu Seri TCL 32D3000. Dengan ukuran layar 32 inci dan resolusi 1366 x 768 pixel, TV ini sangat cocok untuk menonton siaran TV digital.

Meskipun belum memiliki fitur Smart TV, TCL 32D3000 tetap dilengkapi dengan port HDMI dan USB yang memudahkan kamu untuk menghubungkan perangkat lain. Sistem audio 2.0 channel juga membuat suara yang dihasilkan jernih dan berkualitas.

4. Changhong L32H1

Selanjutnya Smart TV murah dengan harga 1 jutaan yang bisa menjadi pilihanmu yaitu Changhong L32H1. TV ini memiliki desain slim yang elegan dengan warna hitam yang menarik, dengan harga yang terjangkau, TV ini sudah dilengkapi dengan fitur PVR untuk merekam tayangan favoritmu dan mendukung siaran TV digital.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar, Hadirkan Bioskop di Rumah Anda

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan teknologi EWS yang dapat memberikan peringatan bencana alam. Dengan garansi resmi 5 tahun untuk panel LED dan 1 tahun untuk service, kamu bisa merasa lebih yakin dengan keandalan produk ini.

5. CooCaa 32S5C

TV CooCaa 32S5C adalah pilihan terbaik dengan harga sekitar 1 jutaan, selain mendukung siaran TV digital, TV ini juga merupakan Android TV yang terjangkau dengan layar 32 inci dan sistem operasi Android 9.0. Resolusi HD 1024x768 pixel memberikan kualitas gambar yang sangat memuaskan.

Nah, itulah beberapa rekomenadasi Smart TV murah 1 jutaan rupiah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: