Info Harga AC 1 Jutaan Terbaik dengan Kualitas Unggul dalam Mendinginkan Ruangan, Cek di Sini

Info Harga AC 1 Jutaan Terbaik dengan Kualitas Unggul dalam Mendinginkan Ruangan, Cek di Sini

PILIHAN - Harga AC 1 Jutaan Terbaik dengan Berbagai Fitur--(sumber foto pinterest)

AC yang satu ini juga dibekali dengan beragam fitur menarik yang akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan AC. 

3. Uchida Air Conditioner MPW 5M

Uchida Air Conditioner MPW 5M berdimensi 498 x 472 x 368 mm hadir dengan menggunakan freon R410A yang terjamin juga ramah lingkungan. Dalam pengunaannya Uchida Air Conditioner MPW 5M mempunyai daya listrik yang rendah.

Hal menarik dari Ac ini yakni dilengkapi dengan filter anti debu dan bakteri, sehingga udara yang dihasilkan terjamin bersih dan anti kuman AC Uchida ini dipatok dengan harga 1 jutaan ke atas.

BACA JUGA: 6 AC 1 Jutaan Terbaik 2024 untuk Pengusaha Kos-kosan, Dijamin Dingin dan Hemat Listrik

AC ini hadir dengan jenis pendingin window yang mana pada bagian blower, filter udara, condenser, compressor dan control unitnya berada pada satu base plate. Sehingga lebih mudah untuk Anda rawat dan pasang. 

4. Samsung Air Conditioner AR05 NFL WK

Samsung AC dengan kekuatan 1/2 PK menetapkan harga sekitar Rp1.8 jutaan, sehingga dengan begitu AC Samsung satu ini juga masuk ke dalam daftar harga AC 1 jutaan terbaik. Dengan fitur HD Filter membuatnya mudah untuk dibersihkan, sehingga membuat biaya perawatan pun menjadi lebih murah. Fitur lainnya yaitu Fast Cooling, bahwa memungkinkan proses pendinginan ruangan lebih cepat.

Keunggulan fitur lainnya yang dimiliki AC ini yaitu 2-Way Auto Swing yang dapat membuat tidur nyenyak dan nyaman. Sebab, dengan fitur tersebut membuat suhu dingin dalam ruangan lebih merata.

Samsung Air Conditioner AR05 NFL WK hadir dengan mesin yang tidak mudah overheat dan memiliki lapisan anti korosi. Sehingga AC ini mampu bertahan pada suhu tinggi hingga 58 derajat celcius. AC Samsung ini juga dibekali dengan mode sungle user yang mampu mematikan dan menghemat energi dengan sendirinya.

BACA JUGA: Intip AC 1 Jutaan Terbaik di Awal Tahun 2024, Berikut Keunggulan Cepat Dingin dan Low Watt

Kesimpulan

Demikian info untuk harga AC 1 jutaan terbaik yang dapat Anda jadikan referensi sebelum memutuskan membeli AC. Serta dengan harganya yang relatif murah tentunya diharapkan dapat membantu pengeluaran biaya. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: