AC Samsung Windfree Ultra, Pendingin Ruangan Anti Bising yang Super Hemat Daya Listrik

AC Samsung Windfree Ultra, Pendingin Ruangan Anti Bising yang Super Hemat Daya Listrik

AC Samsung Windfree Ultra--

RADAR TEGAL - AC Samsung Windfree Ultra merupakan pendingin ruangan yang sangat canggih. Pendingin ini dilengkapi dengan fitur AI dalam pengoperasiannya.

AC Samsung Windfree Ultra menjadi produk pendingin ruangan yang canggih dan juga hemat listrik. Pendingin ruangan yang satu ini dibekali dengan fitur-fitur yang canggih.

Selain itu, AC Samsung Windfree Ultra juga merupakan pengusir gerah yang anti bising. Jadi Anda tidak akan terganggu dengan suara AC meski menggunakannya dalam waktu yang lama.

Berikut ulasan lengkap mengenai AC Samsung Windfree Ultra. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Selalu Dapat Rating 5, Kenali 10 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable Sharp yang Laris Manis di Online shop

Spesifikasi AC Samsung Windfree Ultra

AC yang satu ini menjadi produk pengusir gerah yang sangat inovatif. Pasalnya pendingin ruangan ini dilengkapi dengan teknologi inovatif Samsung WindFree yang merupakan satu-satunya sistem yang menggunakan "still air" untuk menyejukkan ruangan secara merata

Teknologi WindFree dapat menghembuskan aliran udara yang lebih lembut, terdistribusi secara merata melalui puluhan ribu lubang mikro. Sehingga akan membuat ruangan terasa sejuk hampir tanpa angin dan hanya udara sejuk yang nyaman.

Selain itu, AC Samsung Windfree Ultra yang satu ini memiliki kecepatan pendinginan yang cukup luar biasa. Pasalnya pendingin ruangan ini juga mengusung Teknologi Digital Inverter Boost mendinginkan udara 43% lebih cepat.

BACA JUGA: Perbandingan AC Samsung dengan AC Sharp, Mana yang Lebih Dingin Optimal dan Hemat Listrik?

Desainnya yang canggih memiliki kipas 15% lebih besar, lubang 18% lebih lebar dan bilah 31% lebih lebar. Hal inilah yang membuat dara sejuk pun didistribusikan lebih jauh dan melebar hingga 15 meter.

Selain itu terdapat WindFree AC wall-mounted di ruang olahraga menghembuskan udara dingin ke arah bawah dengan menunjukkan fitur pendinginan cepat hingga 43%. Di bawahnya tampak tiga ilustrasi kompartemen WindFree AC yang berbeda. 15% Bigger Fan, 31% Wider Blade dan 18% Wider Inlet.

Irit daya listrik

Mengusung teknologi yang canggih, bukan berarti AC Samsung Windfree Ultra banyak memakan listrik ya. Hal ini karena mode WindFree menjadikan penggunaan energi lebih hemat 77% dibanding dengan mode Fast Cooling.

BACA JUGA: AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK, AC Sehat yang Mampu Tangkap Partikel Debu dan Kotoran di Udara

Sumber: