6 AC 1 Jutaan Terbaik 2024 untuk Pengusaha Kos-kosan, Dijamin Dingin dan Hemat Listrik

6 AC 1 Jutaan Terbaik 2024 untuk Pengusaha Kos-kosan, Dijamin Dingin dan Hemat Listrik

6 AC 1 Jutaan Terbaik 2024 untuk Kos-kosan, Cepat Dingin dan Hemat Listrik--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - AC 1 jutaan terbaik di tahun 2024 ini bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan nilai kos-kosan kamu. Biasanya kos-kosan identik dengan kipas angin saja, kali ini kamu bisa memertimbangkan untuk mengadakan AC.

AC 1 jutaan terbaik 2024 ini juga memiliki kualitas bukan kaleng-kaleng loh. Dengan harga yang murah ini kamu sudah akan mendapatkan ruangan yang dingin dan tagihan listrik yang tidak terlalu besar.

AC 1 jutaan terbaik 2024 terdiri dari beberapa merk yang sudah terkenal sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir dengan kualitasnya. Untuk ruangan dengan besar yang tidak terlalu seperti kos-kosan tentunya tidak membutuhkan AC yang memiliki tenaga super besar.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 6 AC 1 jutaan terbaik 2024. Beberapa AC mungkin perlu menambahkan sedikit biaya yang ada di kisaran 2 jutaan.

BACA JUGA:Cara Menggunakan AC Portable agar Tetap Awet dan Cepat Dingin, Nomor 1 Jadi Kendala Utama

BACA JUGA:5 AC Pintar Terbaik dengan Fitur IoT, Bisa Kamu Kendalikan Lewat Smartphone, Cek Selengkapnya

6 AC 1 jutaan terbaik tahun 2024 untuk usaha kos-kosan

1. TCL 1/2 PK 05CSA/X5

Produk yang pertama adalah merk TCL yang memiliki fitur menarik. Di dalamnya terdapat ioniser yang membuat aliran udara di dalamnya dan yang AC keluarkan menjadi sangat sejuk dan sehat.

AC ini juga memiliki fitur auto cleaning sehingga kamu tidak perlu repot untuk membersihkannya secara rutin per minggu. Harga AC ini di e-commerce mencapai Rp2,6 jutaan saja.

2. Panasonic CS-PU9UKP

Salah satu brad yang sudah terkenal dengan kualitas dari barang elektroniknya Panasonic juga bisa kamu jadikan pilihan. AC ini merupakan AC standar milik Panasonic, meskipun begitu AC ini sudah tergolong AC modern loh.

AC ini salah satu AC dengan penjualan yang tinggi di pasaaran Indonesia. Beberapa keunggulannya adalah sektor keamanan, hemat daya, suhu yang lebih merata, minim perawatan.

BACA JUGA:6 AC DInding 1/2 PK Paling Laris di Pasaran Indonesia, Banyak Fitur Unggulan dan Harganya juga Murah

3. AC 1 jutaan teraik 2024: Changhong CHOL-05L

Selanjutnya adalah merk Changhong yang berasal dari negara Cina. AC ini memiliki teknologi pendinginan yang super cepat dengan adanya fitur turbo jet cool.

Terdapat pula  lapisan Double Gold Fin untuk melindungi kondensor dari pengaratan sehingga memiliki umur yang lebih panjang dan awet. Untuk mendapatkan AC ini, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp2,7 jutaan.

4. Midea MSFC-05CRN1

AC ini memiliki keunggulan hemat daya listrik, pemakaian listriknya hanya sekitar 350 watt saja. Kondensor yang ada di dalam AC ini juga sudah menggunakan lapisan gold fin untuk melindungi dari karat.

Sumber: