Fitur Andalan AC Gree C3ES Low Watt Series, Punya Keunggulan EARTH dengan 4 Bintang Efisiensi Energi

Fitur Andalan AC Gree C3ES Low Watt Series, Punya Keunggulan EARTH dengan 4 Bintang Efisiensi Energi

NIKMATI - Fitur Andalan AC Gree C3ES Low Watt Series--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Beberapa merk elektronik yang memproduksi AC atau penyejuk udara tentunya memiliki fitur andalan yang menarik minat banyak pembeli. Artikel ini akan menginformasikan tentang fitur andalan AC Gree, khusunya bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan AC dari merk Gree.

Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi "World Brand" (merek dunia). Dinobatkan sebagai World Brand sebab AC ini telah tersebar di lebih dari 200 negara, tidak lain hal ini terjadi karena fitur andalan AC Gree itu sendiri.

Penasaran dengan fitur andalan AC Gree? Yaitu fitur AC yang mengusung keunggulan EARTH yaitu elegan, aman, ramah, tahan, dan hemat.

Lebih lanjut untuk penjelasan EARTH dalam fitur andalan AC Gree dapat disimak selengkapnya di bawah ini hingga selesai. Pastikan untuk dapat mengetahui secara rinci dari keunggulan EARTH, sehingga ketika melakukan pembelian maka pengecekan AC dapat dilakukan dengan baik dan benar.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Gree GWS-05MOO3, AC 0.5 PK, Pendingin Ruangan Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

EARTH pada kelebihan AC Gree 

1. Desain Elegan

Desain yang elegan menjadikan AC Gree cocok untuk diletakkan di ruangan manapun. Menampilkan desain berwarna silver dan garis-garis pada unit indoor, menciptakan nuansa mewah dan fancy di ruangan Anda.

Estetika desain interior rumah yang cocok dipadukan dengan desain AC Gree yang akan semakin chic dan modern. Sesuaikan peletakkan AC juga berdasarkan dengan kapasitas pendingin yang tersedia, di antaranya ada 1/2 PK hingga 2,5 PK.

2. Penggunaan yang Aman

Fitur andalan AC Gree yang dilengkapi dengan triple proteksi yang berfungsi untuk memberikan perlindunangn pada R32 yang merupakan refrigerant terbaik. R32 memiliki sifat anti api pada kotak elektrikal, anti bocor refrigerant pada U-Bend evaporator, dan anti temperatur tinggi pada sistem pencegahan arus pendek di komponen elektrikal.

Fitur ini terbukti menjamin pengguna karena dapat memberikan perlindungan AC dalam pemakaian jangka panjang. Tentunya hal ini juga perlu perawatan AC yang baik dan benar ya sobat.

3. AC Ramah Lingkungan

Penggunaan freon AC R32 adalah freon terbaru dengan material yang ramah lingkungan atau eco friendly. Freon R32 menjadi inovasi terbaru untuk membuat AC dapat berfungsi mendinginkan ruangan secara maksimal tanpa merusak lingkungan. 

Sumber: