Info Harga AC 1 Jutaan Terbaik dengan Kualitas Unggul dalam Mendinginkan Ruangan, Cek di Sini

Info Harga AC 1 Jutaan Terbaik dengan Kualitas Unggul dalam Mendinginkan Ruangan, Cek di Sini

PILIHAN - Harga AC 1 Jutaan Terbaik dengan Berbagai Fitur--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - AC atau Air Conditioner merupakan salah satu alat elektronik yang berfungsi untuk menjaga kondisi dalam ruangan supaya tetap sejuk. Dengan fungsi utamanya untuk mendinginkan ruangan, AC memiliki berbagai macam harga dari yang murah hingga yang mahal. Berdasarkan itu, artikel ini akan membahas info harga AC 1 jutaan terbaik yang masuk dalam rekomendasi.

Dari info harga AC 1 jutaan terbaik, kita bisa mendapatkan penyejuk udara yang memiliki sasaran konsumen dengan ruangan yang relatif kecil. Sebab untuk AC dengan harga 1 jutaan secara mayoritas memiliki kapasitas atau tenaga AC hanya 1/2 PK saja.

Dengan kekuatan tersebut AC hanya mampu mendinginkan ruangan secara maksimal untuk ruangan seluas 10 meter persegi. Lalu, merek mana saja yang punya harga AC 1 jutaan terbaik?

Simak tulisan ini sampai akhir untuk mengetahuinya. Karena tulisan ini akan memuat tentang sejumlah merek dengan harga AC 1 jutaan terbaik beserta fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh penyejuk udara ini. Sehingga kalian dapat menyesuaikan tipe penyejuk udara sesuai dengan yang kalian butuhkan.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 AC 1 Jutaan Terbaik, Bisa Dipakai Setiap Hari Tanpa Takut Boros Listrik

Meski harga AC 1 jutaan terbaik ini relatif murah tetapi kualitasnya dijamin tidak murahan ya. Namun ingat bahwa hal ini juga diiringi dengan pemakaian dan perawatan yang baik. Lebih lanjut simak selengkapnya di bawah ini.

Info harga AC cukup 1 jutaan dengan kualitas terbaik

1. Air Conditioner Teco R410

AC dari produk Teco ini hanya perlu merogoh kantong hingga Rp1,4 jutaan saja. Dengan fitur kekuatan AC Teco ½ PK, serta desain slip cooler yang menarik. AC yang satu ini hadir dengan tiga mode dasar yakni Dry, Cool, dan Auto. 

Selain itu juga dilengkapi dengan suhu controler dan fitur timer untuk menyesuaikan waktu pemakaian. Sehingga menjauhkan kita dari pemborosan listrik saat tidak digunakan.

Merk AC Teco ini ramai  diperbincangkan sebagai merek AC China paling murah dikelasnya, yang padahal juga didukung dengan fitur Eco, Fan, Swing, dan Sleep Mode untuk mengurangi kebisingan selama AC Anda gunakan.

BACA JUGA: Tips Memilih AC untuk Bisnis Kost yang Paling Irit Listrik, Simak Pula Rekomendasinya

2. Air Conditioner Hisense AN05CDG

Produk AC Hisense menjadi salah satu dari harga AC 1 jutaan terbaik. Dengan dukungan fitur untuk mengatur temperatur suhu sesuai selera. Hisense Ac ini bekerja dengan mengandalkan refrigernt freon R32 yang sangat ramah lingkungan, karena potensi perusak lapizan ozon 0.

Sumber: