8 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Lebih Hemat Listrik

8 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Lebih Hemat Listrik

Kelebihan dan Kekurangan AC Portable 2024--

Umumnya, AC portable hanya tersedia pilihan kapasitas yang lebih kecil daripada AC built-in. Seperti AC portable Gree yang hanya tersedia pada dua pilihan yaitu kapasitas 1 PK dan 1.5 PK.

8. Efisiensinya Tergolong Rendah

AC portable masih dianggap kurang efisien untuk mendinginkan ruangan. Karena udara dingin yang dihasilkan akan ikut terbuang keluar dengan udara panas melalui pipa exhaust.

Kemudian, ruangan juga harus menarik udara yang baru dari luar untuk menggantikan udata yang terbuang oleh AC. Yang artinya, AC akan secara terus menerus memproses udara yang masuk sehingga konsumsi energinya lebih besar.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan AC portable yang wajib untuk kamu ketahui sebelum membelinya. Jadi, dengan mengetahuinya akan membuat kamu dapat mempertimbangkan dengan mudah dalam membelinya.

BACA JUGA: Ketahui Merk AC Portable yang Bagus dan Hemat Listrik Terlaris di 2024, Pilihan Favorit Warga +62

Dengan adanya informasi ini, kamu juga akan memiliki gambaran bagaimana cara kerja AC portable. Sehingga tidak akan menimbulkan kekecewaan karena barang yang dibeli tidak sesuai.

Demikianlah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan AC portable yang harus diketahui sebelum membelinya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: