Ketahui Merk AC Portable yang Bagus dan Hemat Listrik Terlaris di 2024, Pilihan Favorit Warga +62

Ketahui Merk AC Portable yang Bagus dan Hemat Listrik Terlaris di 2024, Pilihan Favorit Warga +62

ac portable yang bagus dan hemat listrik terlaris--

RADAR TEGAL - Ketahui rekomendasi AC portable yang bagus dan kemat listrik terlaris di 2024 yang bisa Anda beli. Daftar pendingin ini memberikan spek yang menarik bagi penggunanya lho.

AC portable yang bagus dan kemat listrik terlaris ini menjadi pendingin ruangan yang cepat dingin namun harganya masih terjangkau. Selain itu, listrik yang dikonsumsi juga tidak terlalu besar.

Sehingga AC portable yang bagus dan kemat listrik terlaris menjadi pilihan warga +62. Dengan fitur yang memberikan kenyaman hingga harganya yang sangat terjangkau.

Pilihan AC portable yang bagus dan kemat listrik terlaris ini menjadi pendingin ruangan favorit warga Indonesia. Berikut rekomendasi AC hemat listrik namun masih terjangkau yang bisa Anda tahu.

BACA JUGA: 4 Penyebab AC Baru Beli Tidak Dingin yang Mesti Anda Ketahui, Nomer 3 Banyak yang Nggak Paham

Merk AC portable yang bagus dan hemat listrik terlaris

1. Sharp PJ-A55TY-B

Sharp memang menjadi merk yang banyak digemari oleg warga +62. Pasalnya, merk ini memang sudah banyak mengeluarkan produk elektronik yang berkualitas.

Fitur yang membuat AC ini menjadi salah satu pendingin favorit yaitu tangki air berkapasitas 5 liter dan wadah ice pack hingga 4 kantong, fitur pengaturan waktu atau timer mulai dari 1 jam sampai dengan 15 jam, serta tampilan panel dengan LCD digital.

Selain itu, konsumsi daya listrik yang dimakan untuk Sharp tipe ini juga hanya 65 watt saja. Harganya juga cukup terjangkau, mulai Rp800 ribuan Anda bisa membawa pulang pendingin ruangan ini.

2. Sekai AC 0402 Air Cooler

Sekai merupakan merk AC portable yang bagus dan hemat listrik terlaris selanjutnya. AC ini memiliki desain yang minimalis sehingga akan sangat cantik jika diletakan di sudut ruangan.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Harga Rp1,8 Juta Sampai Rp1,9 Jutaan, Kualitas Mantul Meski Banderolnya Ramah

Hal tersebut karena desainnya yang ramping dan memiliki dimensi yang tidak terlalu besar. Yang menarik dari AC ini yaitu setiap hembusan angin yang dihasilkan sudah melalui proses penyaringan udara lewat sistem canggihnya. Debu dan kotoran dijamin hilang, udara pun akan lebih sehat.

Sehingga hasil angin juga mengandung partikel ion yang membuatnya terasa lebih sejuk. Berbagai fitur yang tersedia antara lain fitur pengaturan mode hembusan angin, fitur timer otomatis, dan dilengkapi dengan remote control. Harga dari produk ini mulai Rp1 jutaan saja.

Sumber: