Rombak Total, Begini Transformasi Suzuki APV 2024 yang Bikin Gempar Jagad Raya

Rombak Total, Begini Transformasi Suzuki APV 2024 yang Bikin Gempar Jagad Raya

Transformasi Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan transforasi yang cukup signifikan. Hal ini membuat mobil MPV ini menjadi pilihan yang pas untuk keluarga modern.

Apalagi dengan transformasi Suzuki APV 2024 pada desain dan performanya yang lebih luar biasa. Desain yang modern dan futuristik disertai dengan performanya yang lebih ganas.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan transformasi apa saja, bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan berikan beberapa perubahan Suzuki APV 2024 yang menjadi unggul di mobil sekelasnya.

Hal ini membuat mobil keluarga pilihan tersebut menjadi ideal untuk dimiliki. Langsung saja, berikut beberapa transformasi Suzuki APV 2024 yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Jadi Rebutan Keluarga Modern, Begini Eksterior Suzuki APV 2024 yang Hadir dengan Kesan Lebih Menakjubkan

Transformasi Suzuki APV 2024

1. Tampilan Luar yang Futuristik

Dimensi baru mobil ini memberikan kesan elegan dan mewah, menjadikannya berbeda dari generasi sebelumnya. Desain eksteriornya menggoda dan mempesona, dengan sentuhan SUV mewah yang membuatnya menonjol di kelasnya. 

Suzuki APV 2024 tampil beda, menunjukkan komitmen untuk berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang.

2. Performa Bertenaga

Pembaruan signifikan termasuk penggunaan mesin Dualjet berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini memberikan tenaga maksimal 104 PS dan torsi 138 Nm, meningkatkan performa sebesar 10% dibandingkan versi sebelumnya.

Konsumsi bahan bakar yang lebih irit, mencapai 16 km/liter dalam kondisi jalan kombinasi, membuatnya lebih efisien.

BACA JUGA: Keistimewaan Suzuki APV Terbaru 2024 yang Tidak Dimiliki Pesaingnya, Pantas Dijadikan Mobil Keluarga Terbaik

3. Kesetiaan terhadap Kegunaan

Sumber: